Bupati TSO Tutup STQ-H Ke 1 Tingkat Kabupaten Padanglawas

  • Bagikan
STQ-H

membaranews.com (Palas)

Bupati Padanglawas (Palas) H.Ali Sutan.Harahap (TSO) menutup secara resmi Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist(STQ-H) Ke 1 tingkat Kabupaten Palas di Lapangan Merdeka Panyabungan ,Kecamatan Hutaraja Tinggi ,Sabtu malam (6/3/2021)

Penutupan STQ-H ditandai pemukulan beduk 13 kali oleh Bupati TSO didampingi Wabup H.Ahmad Zarnawi Pasaribu ,Sekda Arpan Nasution dan unsur Forkopimda.

Bupati TSO beharap event STQ-H sebagai ajang silaturahmi dan uji peningkatan kemampuan membaca Alqur’an.

“Momentum STQ-H diperkuat melalui penanaman benih -benih gererasi Qurani dalam mewujudkan visi -misi pembangunan kabupaten Palas yang beriman ,cerdas ,sehat ,sejahtera dan berbudaya (Bercahaya ) ,”kata TSO .

Bupati berpesan, kegiatan STQ-H tidak hanya diukur dari suksesnya dan banyak prestasi diraih .Tapi mari kita ambil dan petik  hikmahnya dan nilai tambah dari STQ-H dalam upaya meningkatkan pemahaman ,penghayatan dan pengamalan nilai nilai Alquran sebagai landasan kehidupan dalam membentuk manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT ,ujar Bupati

Bupati TSO mengucapkan .selamat kepada para qori-qoriah yang meraih juara pada STQ-H.Jangan berpuas diri tetapi tingkatkan kemampuan dan terus berlatih mempersiapkan diri untuk event STQ-H tingkat Provinsi Sumut.

“Kita berharap., qori dan qoriah atau kafilah dari Kabupaten Palas membawa hasil terbaik yang mengharumkan nama daerah,”kata TSO .

Kepada peserta belum meraih prestasi, jangan berkecil hati ,teruslah berlatih dan memacu diri untuk bisa mewujudkan prestasi pada STQ-H mendatang ,ungkapnya (ISN)

Foto :

Bupati Palas TSO resmi menutup kegiatan STQ-H Ke 1 Tingkat Kabupaten ditandai pemukulan beduk disaksikan unsur Forkopimda .(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *