Dua Remaja Juara MTQ Mau Jadi Prajurit TNI AD

  • Bagikan
Dua Pemenang MTQ Kota Medan Yafi Nazwan dan Farhan Wildan Nasution.(Foto : Dok-Kominfomdn)

membaranews.com (Medan)

 

Penyelenggaraan MTQ Ke 55/2022 Kota Medan terasa amat istimewa bagi para pemenang. Bagaimana tidak, para peserta berhasil menjadi juara tidak hanya mendapatkan tropy dan uang pembinaan melainkan Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan fasilitas dan kemudahan bagi para juara ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi atau menjadi prajurit TNI AD.

Kesempatan emas diberikan Wali Kota Medan Bobby tidak di sia-sia kan oleh dua orang remaja peraih Juara I MTQ Kota Medan.

Kedua remaja tersebut adalah Yafi Nazwan dan Farhan Wildan Nasution.

Yafi Nazwan Juara I putra Cabang hafalan 20 Juz sedangkan Farhan Wildan Nasution Juara I putra Cabang Hafalan 5 Juz.

Saat ditemui usai penyerahan tropy kepada para pemenang MTQ di Gedung OB Sya’af Lantamal I Belawan, Jumat (25/2/2022), Yafi Nazwan merasa sangat senang dan bersyukur karena Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan fasilitas dan kemudahan bagi dirinya untuk mendaftarkan diri sebagai calon prajurit TNI AD.

Dengan adanya fasilitas yang diberikan ini membuka peluang besar bagi para hafidz, serta qori qoriah menjadi prajurit TNI AD.

Saya merasa bersyukur dan berterimakasi kepada Bapak Wali Kota Medan telah memfasilitasi saya mendaftar TNI. Semoga melalui program ini menjadikan Kota Medan ” Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghafur”. Bapak Wali Kota Medan senantiasa diberikan barokah ,karunia dan kesehatan,”ungkap Yafi Nazwan.

Farhan Wildan Nasution juga menyampaikan rasa dan terima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Menurut Farhan, sangat sulit dapat menjadi prajurit TNI AD, namun dengan adanya fasilitas dan kemudahan diberikan Wali Kota Medan, Wildan berharap dapat menjadi prajurit TNI AD yang berprestasi.

Seperti diketahui Wali Kota Medan Bobby Nasution memberi apresiasi dan penghargaan kepada para pemenang MTQ Ke 55 Kota Medan. Apresiasi berupa fasilitas dan kemudahan untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi diantaranya USU dan UINSU tanpa testing serta beasiswa masuk ke Universitas Panca Budi.

Para pemenang juga diberikan fasilitas bergabung menjadi prajurit TNI AD. (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *