KPU Tapsel Tetapkan Dolly-Rasyid Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Tapsel

membaranews.com (Tapanuli Selatan)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menetapkan pasangan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu SPt MM dan Rasyid Assaf Dongoran M.Si sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati terpilih masa bakti 2021-2024 dalam rapat pleno terbuka di Aula Serbaguna Simaninggir, Kecamatan Sipirok, Jumat siang (19/2/2021).

Rapat pleno terbuka dipimpin Ketua KPU Tapsel Panataran Simanjuntak didampingi komisioner lainnya Syawaluddin Lubis, Zulhajji Siregar, Kemri Syafii Nasution, Efendi Rambe.

Hadir pada rapat pleno terbuka komisioner KPU Sumut Mulia Banurea,
Ketua Bawaslu Tapsel Dr. SL Simbolon,Plh Bupati Tapsel Parulian Nasution, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SIK, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP, mewakili Kajari Tapsel, pasangan Dolly-Rasyid.

Komisioner KPU Sumut Mulia Banurea menyampaikan apresiasi kepada pihak yang telah turut mensukseskan Pilkada serentak Desember 2020.

KPU Kabupaten Tapsel dalam keputusannya Nomor : 12/Pl.02.7.Kpt/KPU-Kab/II/2021 menetapkan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu-Rasyid Assaf Dongoran Nomor Urut 2 dengan perolehan suara sebanyak 94.717 suara diusung gabungan partai politik yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PKB, PPP, PDI-Perjuangan dan Partai Demokrat sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Tahun 2020.

Dolly Pasaribu didampingi Rasyid Dongoran menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak sehingga Pilkada berjalan baik, lancar, adil dan jujur.

Dolly Pasaribu mengajak masyarakat untuk bersatu, tidak ada lagi pendukung nomor 2 atau nomor 1.”Yang ada adalah orang-orang yang mencintai Tapsel, orang yang menginginkan Tapsel maju, orang-orang Tapsel yang menginginkan Tapsel kedepan lebih sehat, cerdas dan sejahtera,” kata Dolly Pasaribu.

Kami (Dolly-Rasyid) mohon dukungan dalam. melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan Bupati dan Wabup sebelumnya.

Dolly mengemukakan, pandemi Covid-19 telah berdampak terhadap ekonomi, sosial dan lainnya. Pandemi Covid-19 membuat kondisi sulit saat ini dimana anggaran yang sudah tersedia di refocusing oleh pemerintah pusat.

Kalau tidak bersatu padu, tidak kompak, maka kondisi yang sulit saat ini akan semakin sulit,tandasnya.

Untuk itu, Dolly Pasaribu mengimbau kepada semua pendukung nomor 1 dan nomor 2, kepada semua masyarakat Tapsel agar bersama-sama, bersatu padu, bergotong-royong kembali, bagaimana situasi Covid-19 diatasi bersama-sama.

“Kalau semua kompak, bersatu padu, saya yakin tidak ada yang bisa menghalangi untuk maju lebih baik kedepan, Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera kedepan,” tuturnya mengakhiri. (Borneo)

Foto :

Pasangan Dolly-Rasyid menerima keputusan KPU Tapsel tentang penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dari Ketua KPU Tapsel Panataran Simanjuntak. (Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *