Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bupati Zahir Buka Bimtek Kepemimpinan Kepala Sekolah

  • Bagikan
Bupati Zahir membuka Bimtek Kepala Sekolah Se Kabupaten Batu Bara di Hotel Niagara Parapat.(Foto : KominfoBB)

Parapat | membaranews.com

 

Dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan, Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, MAP membuka bimbingan teknis (Bimtek) Strategi Kepemimpinan Kepala Sekolah berlangsung di Hotel Niagara Prapat, Kabupaten Simalungun, Senin (09/10/2023).

Bimtek berlangsung dua hari diikuti Kepala Sekolah dari berbagai jenjang pendidikan yakni PAUD, SD, SMP Negeri dan Swasta.

Bimtek dihadirinKetua DPRD Batu Bara, M. Safi’i, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Darwinson Tumanggor, Bunda PAUD Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, SE dan Kepala Cabang Bank Sumut Lima Puluh Teddy Pribadi.

Ketua DPRD Batu Bara, M. Safi’i, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Bimtek dan menegaskan dukungan lembaga legislatifterhadap upaya meningkatkan mutu pendidikan lebih baik.

DPRD mendukung program-program peningkatan kualitas pendidikan, ujar M.Safi’i.

Bupati Zahir menekankan peran penting dilakukan Kepala Sekolah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 di lingkungan sekolah di Kabupaten Batu Bara.

Terutama pelaksanaan vaksinasi bagi murid-murid sekolah. Kerjasama dan semangat para Kepala Sekolah dan tenaga pendidik telah membuktikan bahwa angka percepatan vaksinasi anak-anak di Kabupaten Batu Bara merupakan tertinggi di Sumut.

Zahir mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Sekolah telah berkontribusi dalam upaya penanganan kasus Covid-19.

“Kita telah membuktikan percepatan vaksinasi anak-anak di Kabupaten Batu Bara mencapai angka tertinggi di Sumut,” ujar Bupati Zahir. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *