Kapolres Palas Jarot Ikuti Video Conference Rapim TNI-Polri 

  • Bagikan
Kapolres Jarot

membaranews.com (Palas)

Kapolres Padanglawas , AKBP Jarot Yusviq Andito .SIK , mengikuti  Rapim TNI-Polri Tahun 2021 melalui zoom meeting atau vidcon  di Aula  Tribrata Polres Padanglawas, Senin (15/2/2021)

Hadir  juga Dandim 0212/TS diwakili Perwira Penghubung Kapten Arh.Saleh Hasibuan , Wakapolres Kompol JW Sijabat,SH , sejumlah PJU Polres Palas

Rapim  TNI-Polri secara vidcon mengangkat tema “Dilandasi Profesionalisme, Soliditas dan Sinergitas TNI – POLRI Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito .SIK ditemui ,Selasa (16/2/2021) di Mapolres Palas mengatakan, kegiatan vidcon  Rapim TNI – POLRI Tahun 2021 dilaksanakan dalam rangka konsolidasi internal TNI-Polri guna mempererat jalinan kerjasama yang lebih baik.

Diperlukan menyatukan persepsi dan langkah-langkah kedepan yang bisa memperkokoh soliditas serta sinergitas dalam penanganan Covid-19 serta  pemulihan ekonomi nasional dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menuju Indonesia maju,ujar Jarot.

Rapim juga membahas  pelaksanaan PPKM skala mikro dan arah kebijakan Kapolri. ” Strategi Polri dalam melaksanakan penanggulangan Paripurna Covid -19 serta pemulihan ekonomi nasional guna mendukung rencana kerja tahun 2021.

Sebelum kegiatan Rapim didahului arahan dan sambutan dari Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin yang menyampaikan beberapa saran dan evaluasi terkait kinerja Polri selama kurun waktu 1 tahun terakhir.

Setelah itu kegiatan Rapim dibuka Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si
yang menginstruksikan , Polri mendukung program pemerintah termasuk salah satunya program vaksinasi yang segera akan dilaksanakan tahap kedua,kata Kapolres

Hal lain tentang Polri dan TNI akan terus bersinergi dengan pemerintah dalam menyukseskan program pemerintah secara nasional .”Tidak hanya program pemulihan ekonomi ansional tapi pencegahan Covid dan vaksinasi,tambah Jarot

Usai  mendengar arahan Kapolri melalui vidcon ,Kapolres Jarot menekankan seluruh jajarannya agar memahami maksud dari tujuan rapat pimpinan Polri tahun 2021 .

“Hal.ini guna mewujudkan Polri yang presisi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat “,sebut AKBP Jarot

Kegiatan mengikuti Rapim yang berlangsung secara vidcon ,tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid -19 seperti menjaga jarak ,menggunakan masker dan tetap mencuci tangan guna menghindari penyebaran virus corona, Kapolres (ISN)

Foto :

Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito,SIK bersama sejumlah PJU Polres Palas dan Perwira Penghubung Kodim 0212/TS , Kapten Arh
Saleh Hasibuan ,mengikuti rapim melaluo zoom meeting.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *