Dishub Asahan Semprot Kenderaan Dan Bagi Masker

  • Bagikan
Dishub Asahan

membaranews.com (Asahan)

Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan melakukan penyemprotan Disinfektan kepada pengguna jalan dan angkutan dan bagi masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Asahan.

Penyemprotan dan bagi masked di ruas Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran,(10/2-2021),sekira pukul 10.00 Wib.

Pantauan awak media dilapangan, puluhan petugas berseragam berkumpul di ruas jalan melakukan penyemprotan desinfektan terhadap pengguna jalan dan angkutan yang melintas.

Secara bergantian petugas menghentikan pengguna jalan dan kendaraan yang melintas.Petugas membagikan masker kepada pengguna jalan tak pakai.

Kepala Bidang Darat Dinas Perhubungan Asahan Indra S.Rambe, mengatakan, penyemprotan sebagai upaya pencegahan Covid-19. “Upaya yang kami lakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan pada kendaaran yang melintas,” ujarnya.

Selain itu kata Indra, pihaknya juga akan membagikan masker terhadap pengendara yang tak menutup mulutnya. Masker tersebut dipakaikan kepada pengendara yang melintas guna pencegahan.

Pihaknya akan terus meningkatkan kewaspadaan pada seluruh kendaraan yang masuk kota. Dishub akan terus memantau dan mengambil langkah nyata mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 di Asahan.

“Kita akan terus memantau dan mengambil langkah antisipasi.Semua untuk pencegahan pengebaran Covid-19,” ujar Indra.(Hendra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *