Cegah Penyebaran Covid -19 ,Bupati Palas TSO dan Kapolres Bagi Masker Di Jalan Raya

  • Bagikan
Masker

membaranews.com (Palas)

Polres Padanglawas (Palas) melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga pengguna jalan dan masyarakat di Jalinsum Sibuhuan -Sosa ,Selasa (9/2/2021)

Bupati Palas ,H.Ali Sutan Harahap (TSO) dan Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK dan sejumlah PJU Polres Palas turun langsung ke jalan membagi masker kepada masyarakat dan memasangnya sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid -19.

TSO mengingatkan masyrakat agar mematuhui prokes sebagai langkah pencegahan. “Pakailah masker dengan disiplin ,jika beraktivitas diluar rumah sebagai bentuk peran serta masyarakat untuk pengendalian virus Corona ,”pesan Bupati kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker .

Kegiatan pembagian masker gratis dengan sasaran kepada masyarakat penguna jalan umum dan msyarakat di pusat perbelanjaan yang ada di Sibuhuan.

Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito,SIK didampingi  Kabag Ops , Kompol Aswin Noor Nasution,SH  mengatakan, pembagian masker dilaksanakan sebagai tindak lanjut program pemerintah dan Kapolda Sumut untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Jarot  menyebutkan, jumlah masker yang dibagikan sebanyak 100 lembar kepada masyarakat penguna jalan umum dilokasi Jalinsum Sibuhuan -Sosa

“Tujuan pembagian masker dengan slogan 5  M yaitu memakai masker ,mencuci tangan ,menjaga jarak ,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi sebagai bentuk untuk meningkatkan kepatuhan dan mendisiplinkan masyarakat” ,kata Jarot.

Dalam pembagian masker juga dilakukan dilakukan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Kapolres berharap masyarakat selalu disiplin dan taat pada prokes untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Palas. (ISN)

Foto :
Bupati Palas TSO dan Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito,SIK , Kabag Ops Polres Kompol Aswin Noor Nasution bersama  personel Satlantas dan Sat Sabhara bagi masker kepada warga penguna jalan di Jalinsum Sibuhuan – Sosa.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *