Bupati Palas TSO Makan Ikan Lele Di Kolam Mapolres

  • Bagikan
Bupati TSO

membaranews.com (Palas)

Bupati Padanglawas (Palas) H.Ali Sutan Harahap (TSO) sambangi Polres Padanglawas untuk menjalin silaturrahmi dan membangun komunikasi yang harmonis ,Kamis (11/2/2021)

Kedatangan Bupati TSO disambut Kapolres Padanglawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK.dan meninjau kolam ikan lele dalam rangka ketahanan pangan dimasa pandemi Covid -19.

Disaat peninjauan pengembangan ikan lele berlokasi di halaman Mapolres Palas, TSO menangguk ikan dengan dan memancing ikan lele yang ada dikolam.

“Pengembangan ikan lele di kolam yang diberdayakan personel Polres Palas merupakan program ketahanan pangan guna menumbuhkan ekonomi ditengah pandemi Covid -19 ,”kata TSO

Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito mengatakan pentingnya membangun sinergitas antara Polri dan pemerintah dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Palas

“Dengan komunikasi yang baik serta silaturahmi yang terjaga sebagai wujud kebersamaan dalam menciptakan kamtibmas ditengah masyarakat “, ujar Kapolres.

Kapolres Jarot dan Bupati TSO dalam kesempatan silaturrahmi membahas tentang ketahanan pangan dan berbagai persoalan dalam pengendalian dan pencegahan Covid -19.

Usai peninjauan kolam ikan lele ,TSO dan Jarot ,sejumlah PJU , personel Polres Palas serta insan Pers menikmati makan bersama dengan hidangan ikan lele goreng yang ditangguk dari  kolam. (ISN)

Foto :

Bupati TSO meninjau kolam ikan lele dan menangguk yang di Mapolres Palas didampingi Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito dan Kasat Binmas Iptu Rahmad Saleh Nainggolan,SH (ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *