Bupati Batu Bara Pimpin Upacara Persiapan Penyemprotan Disinfektan Covid-19

  • Bagikan
Upacara Penyemprotan Disinfektan

membaranews.com (Batu Bara)

Bupati Batu Bara H.Zahir pimpin Upacara kesiapan penyemprotan disinfektan secara serentak dalam rangka pencegahan Covid-19 di Kabupaten Batu Bara di Halaman Mapolres Batu Bara Lima Puluh Kamis (11/02/2021).

Bupati Zahir mengatakan, dalam kondisi wabah Covid-19 yang melanda di wilayah Indonesia termasuk Batu Bara membutuhkan kewaspadaan masyarakat agar tidak terpapar.

Sebagai Garda terdepan penanganan Covid-19, tenaga medis harus disupport agar tetap semangat.Sebab saat semua orang menghindar karena takut tertular justru tenaga medis tetap disiplin,ungkapnya

Sedangkan Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menegaskan jangan sampai ada pemikiran yang menganggap Covid-19 tidak ada atau tidak terlihat.

“Hari ini seperti sebelumnya kita akan mendatangi kerumunan dan tempat- tempat keramaian menyampaikan bahaya Covid-19. Upaya ini harus terus dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19,“ ujar AKBP Ikhwan.

Aksi penyemprotan disinfektan menggunakan dua mobil Damkar Pemkab Batu Bara, 1 water canon Polres Batu Bara, 5 Ambulance Dinkes Batu Bara, Mobil Binmas, truk personil, 10 unit mobil Dinas Polres Batu Bara,1 mobil Dishub Batu Bara.

Selain penyemprotan disinfektan dan juga dilakukan pembagian masker dan edukasi bahaya Covid-19.

Hadir pada upacara Forkopimda Kajari Batu Mulyadi Sajaen, Dandim 0208 /As Letkol Sri Marantika Beruh, Ketua DPRD Batu Bara Safi’i,Danyon 126.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *