5 Formatur Perebutkan Ketua PAN Palas

  • Bagikan
PAN

membaranews.com-(Palas)

Ada 5 Formatur yang akan memperebutkan posisi Ketua DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Padanglawas yang ditetapkan Musda  IV yang digelar secara virtual di Sekreyariat DPD PAN Padanglawas Jl. Ki Hajar Dewantara Sibuhuan Kecamatan Barumun, Sabtu (13/2/2021).

Lima formatur tersebut adalah Sahrun Hasibuan , Mhd. Ikke Taken Hasibuan , Sufriady Halomoan Hasibuan , Agus Nasution,Sarifah Siregar.

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, menetapkan  lima nama formatur untuk bermusyawarah dan bermufakat menentukan dan  menetapkan Ketua DPD PAN Kabupaten Padanglawas  priode 2021-2025 .

Sesuai instruksi DPP PAN, hasil musyawarah dan mufakat formatur yang sudah ditetapkan sebagai Ketua segera  dikirimkan ke DPP paling lambat dua pekan.

Baca Juga : Hari Ini, Musda IV PAN Palas Secara Virtual 

Mhd. Ikke Taken Hasibuan mengatakan, hasil musyawarah dan mufakat formatur paling lama dua pekan sudah diterima DPP PAN , jika tidak berhasil maka  Musda akan diambil alih DPP.

Ikke Taken berharap,  partai ini kondusif ,maka formatur diharapkan mencapai kesepakatan siapa yang akan dipilih menjadi Ketua DPD PAN Padanglawas periode 2021-2025.

“Jika tidak tercapai kesepakatan maka keputusan yang diambil DPP PAN dapat diterima dengan baik oleh formatur dan seluruh kader partai secara ikhlas dan legowo”, ungkap Ikke Taken .

Disisi lain Ikke berharap , kepengurusan DPD PAN Kabupaten Padanglawas periode 2021-2025 dapat meningkatkan elektabilitas PAN ditengah masyarakat sehingga perolehan kursi dapat  ditingkatkan menjadi 6 kursi.Saat ini PAN sudah mendapatkan 4 kursi di DPRD Padanglawas.

” Pada Pemilu  2024 ,DPD Partai PAN menargetkan perolehan kursi sebanyak 6 kursi sesuai dengan komitmen seluruh kader “, tandas Ikke Taken yang juga anggota DPRD Kabupaten Padanglawas. (ISN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *