Kepemimpinan Darma Wijaya-Adlin Tambunan, Sergai Miliki Gedung Kantor Bupati Baru

  • Bagikan

membaranews.com (Sergai)

 

Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terus berbenah diri. Kini, di usianya Ke 18 tahun di periode kepemimpinan Bupati H Darma Wijaya dan Wakil H Adlin Tambunan, daerah ini memiliki gedung Kantor Bupati baru.

Gedung ini dibangun dengan gaya arsitektur yang sangat artistik dan terlihat sangat indah dan megah sehingga masyarakat terkagum-kagum melihatnya.

“Dengan gedung baru ini, pelayanan kepada masyarakat harus terus kita tingkatkan ,” ungkap Bupati Sergai H Darma Wijaya usai melakukan pengguntingan pita di pintu masuk gedung saat meresmikan kantor bupati baru tersebut, Jumat (7/2/2021).

Hadir Walikota Medan Bobby Nasution, Bupati Batu Bara Ir Zahir, mantan Bupati Sergai Ir H Tengku Erry Nuradi, Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar, Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud, Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Kav Jackie Yudhantara dann tokoh masyarakat.

Menurut Darma Wijaya, ada dua gedung baru yang diresmikan. Gedung yang satu lagi adalah Pendopo Kerajaan Negeri Bedagai. Pendopo ini akan digunakan Pemkab untuk menerima tamu baik tamu dari pemerintahan, masyarakat serta untuk kegiatan-kegiatan masyarakat.

” Bangunan kantor bupati ini akan dioperasikan pada bulan Maret 2022, sedangkan pendopo bulan ini sudah bisa dipakai. Kedua bangunan ini dibangun dengan anggaran sekitar Rp 8 Miliar ,” Darma.

Bupati yang akrab disapa Wiwik ini mengungkapkan harapannya agar dengan kantor baru, suasana baru, semangat baru dan lakukan yang terbaik untuk masyarakat. (Let)

Keterangan Foto:

Atas : Gedung Kantor Bupati Sergai yang baru dengan gaya arsitektur sangat artistik dan megah. Bawah : Bupati Sergai H Darma Wijaya melakukan pengguntingan pita di pintu masuk gedung Kantor Bupati baru.(Foto : Dok-Kominfotsb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *