Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Tanjungberingin Penuh Sukacita

  • Bagikan
Kadisnaker Fajar Simbolon mewakili Bupati Sergai menyampaikan sambutan pada perayaan Natal Oikumene Kecamatan Tanjung Beringin di Wisma Las Maria Desa Pematang Terang. (Foto : Istimewa

membaranews.com (Sergai)

 

Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Tanjungberingin Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) digelar di Wisma Las Maria Desa Pematang Terang Sergai (Sergai), Rabu (28/12/2022) berlangsung khidmat dan penuh sukacita.

Perayaan Natal 2022 bertema “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Mat 2 : 12):

Subtema “Dengan Semangat Natal, Mari Bertumbuh Salam Cinta Kasih Kristus Untuk Menggerakkan Persaudaraan Yang Rukun dan Samai”.

Turut menghadiri perayaan Natal, para pendeta, Kadisnaker Fajar Simbolon mewakili Bupati, Staf ahli Bupati dr Bulan Simanungkalit, Camat Tanjung Beringin Elmiaty, Kapolsek AKP Tobat Sihombing, Danramil Kapten Inf Muzakir serta umat Kristiani dari berbagai denominasi gereja di Kecamatan Tanjung Beringin.

Fajar Simbolon dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Sergai melaksanakan Safari Natal di 17 kecamatan se-Sergai. Pemkab Sergai bersama unsur Forkopimda membentuk tim untuk menghadiri perayaan Natal dilaksanakan di setiap kecamatan.

Disebutkan, tujuan Safari Natal untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kristiani. Selain itu, untuk menyampaikan informasi-informasi pembangunan telah dilaksanakan Pemkab Sergai dan untuk menampung aspirasi masyarakat terkait apa dibutuhkan di kecamatan masing-masing.

“Natal Oikumene Kecamatan Tanjungberingin merupakan perayaan Natal terakhir dalam rangkaian kegiatan safari Natal,” ujarnya.

Pemkab Sergai menyerahkan bantuan paket Natal kepada warga Kristiani setempat. (Let)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *