Kota Medan Persiapan Menuju Sukseskan MTQ Ke-57.

  • Bagikan

Asisten Pemerintahan Muhammad Sofyan mengecek kesiapan arena MTQ Ke 57 Kota Medan.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

Guna menyukseskan pelaksanaan MTQ Ke-57 Kota Medan Tahun 2024 berlangsung 11-18 Mei di Kecamatan Medan Tuntungan, Pemko Medan melakukan persiapan secara matang dengan menggelar rapat koordinasi persiapan akhir, Rabu sore (8/5/2024) sore di Arena Utama Jalan Flamboyan Raya Kelurahan Tanjung Selamat.

Pimpinan rapat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Muhammad Sofyan, mengingatkan perangkat daerah, kecamatan, dan seluruh pihak terkait benar-benar memanfaatkan waktu tersisa sebelum hari pelaksanaan untuk mempersiapkan segala hal.

“Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, kondisi cuaca juga harus jadi perhitungan,” kata Sofyan.

Pada rapat tersebut, secara rinci dibahas uraian tugas masing-masing perangkat daerah, termasuk LPTQ dan Kemenag Medan. Sofyan memastikan setiap tugas dapat dijalankan dengan baik.

Pelaksanaan MTQ diawali pawai takruf pada Sabtu pagi (11/5/2024) di Jalan Flamboyan Raya. Pada malam di hari yang sama dilakukan pembukaan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution di Arena Utama.

Perhelatan MTQ Ke-57 Kota Medan berlangsung di lima titik lokasi,yakni Arena Utama Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Pondok Pesantren Ar Raudlatul Hasanal Jalan Setia Budi Simpang Selayang, Kantor Camat Medan Tuntungan Jalan Bunga Melati, Aula Kelurahan Kemenangan Tani Jalan Bunga Ncole Raya dan Masjid Iklab Jalan Jamin Ginting Km. 12 Lau Cih.

Untuk memberikan kenyamanan bagi peserta maupun pengunjung di Arena Utama, Pemko Medan melakukan pengerasan jalan di depan dan belakang stand-stand kecamatan. Berbagai fasilitas, antara lain posko kesehatan, musala dan tempat berwudhu, mobil toilet, dan lahan parkir juga dipersiapkan.

Sofyan mengharapkan antarperangkat daerah terus berkoordinasi guna menyukseskan kegiatan setiap tahun tersebut.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *