Pilkada Sergai, Duet Wiwik-Adlin Maju Lagi.

  • Bagikan

Sergai I membaranews.com

Pasangan incumbent duet H.Darma Wijaya dan H.Adlin Tambunan (Wiwik-Adlin) kembali maju di Pilkada Sergai 20204.

Wiwik-Adlin mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai periode 2024-2029,Senin (22/04/2024) ke DPC Partai Demokrat, DPC PDI Perjuangan.

Mengenakan kemeja putih, Wiwik mengatakan, pencalonan dirinya bersama Adlin Tambunan menunjukkan kekompakan mereka masih bersama memimpin Serdang Bedagai.

“Kami masih bersama, saya dan pak Adlin masih bersama untuk membangun Serdang Bedagai Maju Terus,” kata Wiwik didampingi Adlin di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Senin (22/4/2024).

Saat mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan, Wiwik-Adlin diterima Ketua Penjaringan Lamhot Sinaga Penjaringan didampingi Pangihutan Sihombing dan Yusnani.

Wiwik dan Adlin juga sudah mendaftar ke Partai Demokrat.
“Sebelumnya kami sudah ke Demokrat, Alhamdulillah kami diterima langsung sama pak Yulnasril selalu Jetua DPC, ada pak Riyadi, buk Susilawati juga,tambahnya.

Wiwik juga akan mendaftarkan Partai Golkar. “Ini rencananya kami akan ke DPC Partai Golkar untuk mendaftarkan diri. Kalo ditanya kami akan mendaftar juga ke partai lain.

Semua partai yang membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai akan kami datangi, ” ucapnya.

Wiwik dan Adlin memohon doa dan dukungan masyarakat Serdang Bedagai untuk kembali memajukan Tanah Bertuah Negeri Beradat bersama-sama masyarakat”,tandasnya.

Untuk periode 2024-2029 Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan terus melanjutkan program Sapta Dambaan untuk membangun Serdang Bedagai.

Diketahui, H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan merupakan Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai 2021-2024.

Kini mereka kembali maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai periode 2024-2029.(Rel/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *