Dolly Pasaribu Kandidat Pertama Mendaftar di PKS Tapsel.

  • Bagikan

Dolly Pasaribu didampingi tim Hendra Mulia Hasibuan (kanan) menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua PKS Tapsel Freddy Sanda Hasibuan didampingi Sekretaris Suangkupon Pane (dua kiri) beserta jajaran. (Foto : Borneo)

Padangsidimpuan I membaranews.com

Dolly Putra Parlindungan Pasaribu merupakan kandidat pertama mengambil formulir sekaligus mendaftar secara resmi sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati di Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPD PKS Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Dolly Pasaribu bersama tim Hendra Mulia Hasibuan datang ke Sekretariat DPD PKS Tapsel Jalan Sudirman Gang H. M Din Harahap Sigiring-Giring Kelurahan Timbangan Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Rabu (01/05/2024) sekira pukul 15.10 WIB.

Dolly Pasaribu yang saat ini menjabat Bupati Tapsel diterima Ketua DPD PKS Tapsel Freddy Sanda Hasibuan didampingi Sekretaris Suangkupon Pane dan jajaran.

Freddy Sanda menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Dolly Pasaribu mendaftar di hari pertama Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPD PKS Tapsel dibuka.

Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati di DPD PKS Tapsel 1-15 Mei 2024.

Freddy Sanda mengutarakan, secara personal mereka sudah punya chemistry dengan Dolly Pasaribu.

Meski demikian kata Freddy Sanda, mekanisme partai akan tetap berlaku dan tetap dijalankan. Berkas pendaftaran kandidat akan disampaikan ke DPW dan DPP PKS.

“Nanti siapa yang diputuskan, itulah yang terbaik,” tutur Freddy Sanda.

Freddy berharap kerja sama dan komunikasi yang terjalin baik selama ini bisa berkelanjutan.

Dolly Pasaribu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Ketua dan Sekretaris DPD PKS Tapsel Freddy Sanda Hasibuan dan Suangkupon Pane beserta jajaran.

Pada kesempatan itu Dolly mengungkapkan, meski pada periode 2019-2024 tidak ada keterwakilan PKS di DPRD Tapsel, namun selama ini hubungan dan komunikasi tetap terjalin baik.

Setelah PKS memiliki satu keterwakilan di DPRD Tapsel untuk periode 2024-2029 hasil Pemilu 14 Februari 2024, Dolly optimis komunikasi akan semakin baik ke depan.

“Saya datang mendaftar agar bisa bersama-sama menuju periode kedua untuk Tapsel yang lebih baik lagi ke depan,” ucap Dolly. (Borneo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *