Wabup Zarnawi Pasaribu Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul  Iman Sosopan dan Baburrohma Sei Korang 

  • Bagikan
Wabup Zarnawi

membaranews.com (Palas)

Wabup. Padanglawas  (Palas) H Ahmad Zarnawi Pasaribu meletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Iman H.Baginda Namora Hasibuan  Siundol Jae Kecamatan Sosopan Kabupaten Palas,Jumat (12/3/2021).

Sebelumnya Wabup juga melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baburrohma di Desa Sei Korang Kecamatan Hutaraja Tinggi ,Kamis (11/3/2021)

Wabup Zarnawi mengajak elemen masyarakat bersama -sama berpartisipasi mendukung kesuksesan  pembangunan masjid .

” Membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama dalam kegiatan syiar agama yang membangun iman dan ketaqwaan ,”kata Zarnawi

Zarnawi berharap , semua pihak bahu membahu membangun kekompakan untuk mewujudkan pembangunan masjid sebagai sarana untuk kegiatan ibadah dan aktivitas masyarakat .Setelah dibangun masjid sebagai rumah ibadah hendaknya dapat dirawat dan dimakmurkan dengan berbagai kegiatan aktivitas keagamaan dan kegiatan kemasyarakatan.

“Mari kita sama-sama berdoa  agar pembangunan masjid terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan,”sebut Wabup usai meletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Iman Siundol Jae dan Baburrohma Sei Korang.

Sebagai umat muslim,Wabup juga mengajak ,untuk meningkatkan Ukhuwah Islami dengan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan yang membentuk perilaku sebagai umat yang taat menjalankan ibadah bukan sekedar simbol.

Usai peletakan batu pertama masjid Desa Siundol Jae Kecamatan Sosopan , Wabup secara ikhlas mengawali pembangunan masjid memberi bantuan 200 zak semen dan uang Rp 1 juta.

Hadir pada kegiatan teresebut anggota DPRD Fraksi Golkar H.Lokot Nasution,mantan Wakil Bupati Tapsel Syahruddin Nasution.

Sementara peletakan batu pertama masjid Baburrohma Desa Sungai Korang Wabup  Zarnawi memberi bantuan 200 zak (ISN)

Foto :

Wabup Zarnawi Pasaribu meletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul Iman Siundol Jae Sosopan  dan Bauburrohma Sei Korang Hutaraja Tinggi.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *