800 Siswa Ikut Kenaikan Tingkat Tapak Suci Petera Muhammadiyah

  • Bagikan
Tapak suci

membaranews.com (Palas)

 

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Padanglawas menyaksikan kenaikan tingkat Tapak Suci Petera Muhammadiyah di Pondok Pesantren Alkhoir Menanti,Kecamatan Hutaraja Tinggi dan di SMPN 1 Lubuk Barumun Pendekar  Tapak Suci yang mengikuti kenaikan 800 siswa,kata Sahrin,Senin (5/4/2021).

Sahrin berharap, siswa kenaikan tingkat jangan berbangga diri tetapi terus meningkatkan kemampuan sehingga mewujudkan pendekar yang beriman dan berakhlak mulia.

Menurut Sahrin, tapak suci tidak sekedar memiliki ilmu bela diri tapi harus rajin menjalankan ibadah,mengabdi kepada bangsa dan negara,membela kebenaran, kepatuhan saling menghargai dan menghormati dalam setiap kehidupan.

“Atas nama PDM Muhammadiyah mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada anak-ana yang lulus ujian kenaikan  tingkat,”kata Sahrin.

Sahrin berharap, dengan kenaikan sabuk mampu berprestasi di tingkat kabupaten,  nasional dan international. Sahrin menyampaikan  motivasi kepada para siswa tapak suci telah naik tingkat,agar menjadi generasi berprestasi.

“Pendekar tapak suci harus beprestasi dan mampu menjaga nama baik perguruan,” ujar Sahrin.(ISN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *