Peduli Bencana Alam , Anggota DPR RI dan BNPB Beri Bantuan Korban Bencana Alam Palas

  • Bagikan

membaranews.com (Palas)

 

Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Iskan Qolba Lubis,MA bersama Badan Nasional Penanggulan Bencana (BNPB) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Padanglawas,Minggu (4/4/2021).

Bantuan berupa tikar plastik dan paket makanan diserahkan H.Iskan Qolba Lubis kepada kepala Desa Pintu Padang.Kecamatan Ulu Barumun Zulfan Daulay di Posko bantuan bencana alam Desa Pintu Padang.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dirinya bersama BNPB

dalam membantu warga korban banjir  didaerah ini,”kata H.Iskan Qolba Lubis didampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Padanglawas,H.Ali Juman.

Turut mendampingi Iskan Qolba Lubis,anggota DPRD Kabupaten Padanglawas,H.Puli Parisan.Lc dan beberapa anggota BNPB yang ikut dalam rombongan.

Anggota DPR RI putra Kabupaten Padanglawas ini berharap bantuan dapat meringan beban korban bencana banjir bandang beberapa waktu lalu.

“Mari kita terus berdoa agar kedepan tidak ada lagi bencana yang demikian.Karena telah banyak menimbulkan kerugian bagi masyarakat,”ucap. Iskan Qolba dilanjutkan dengan peninjauan lokasi bencana banjir di desa tersebut.

Sekcam Ulu Barumun Damhuri Daulay didampingi Kepala Desa Pintu Padang Zulfan Daulay mengucapkan terimakasih  atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada para warga korban bencana banjir.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dalam meringan beban warga yang tertimpa musibah banjir yang rumahnya rusak dihantam banjir dan hanyut terbawa arus banjir,”ujar Zulfan mewakili masyarakat.(ISN)

 

Foto :

Anggota DPR RI Fraksi PKS H.Iskan Qolba Lubis bersama BNPB menyerahkan bantuan korban banjir Padanglawas.(ist)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *