Daftar ke PAN, Dolly Pasaribu Berharap Bisa Bersama Menuju Periode Kedua.

  • Bagikan

Dolly Pasaribu bersama Ketua dan Sekretaris PAN Tapsel Borkat (lima kiri) dan Buyung Muhammad Holil (empat kiri) serta jajaran, Ketua Penjaringan Sawal Pane (enam kanan) usai mendaftar, Selasa sore (30/04/2024). (Borneo)

Padangsidimpuan I membaranews.com

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati di Pendaftaran dan Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Periode 2024-2029 DPD PAN Kabupaten Tapsel, Selasa sore (30/04/2024).

Dolly Pasaribu didampingi tim Hendra Mulia Hasibuan dan lainnya diterima Ketua dan Sekretaris DPD PAN Tapsel H. Borkat S.Sos MM dan H. Buyung Muhammad Holil ST serta jajaran, Ketua Penjaringan Sawal Pane SE MSi, anggota Fraksi PAN DPRD Tapsel Sylvan Siregar dan Mahmud Lubis.

Ketua Penjaringan Sawal Pane juga anggota DPRD Tapsel ini menyampaikan selamat datang kepada Dolly Pasaribu.

Borkat menyampaikan terima kasih atas kedatangan Dolly Pasaribu mengembalikan berkas formulir sekaligus mendaftar.

Borkat yang menjabat Wakil Ketua DPRD Tapsel ini menyebutkan, PAN dan Fraksi PAN DPRD Tapsel sangat akrab dengan figur Dolly Pasaribu.

“Salah satunya dibuktikan dengan hadirnya seluruh anggota Fraksi PAN saat ini,” ujar Borkat.

Dalam rangka membangun kerja sama ke depan kata Borkat, PAN Tapsel tidak ragu lagi. Karena selama ini komunikasi PAN Tapsel maupun Fraksi PAN DPRD Tapsel sudah terjalin baik dengan Dolly Pasaribu selaku Bupati Tapsel.

Borkat berdoa, ada chemistry antara Dolly dengan PAN dan tidak ada rintangan agar bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada 2024.

“Mudah-mudahan ke depan bisa memimpin Tapsel untuk periode kedua,” tutur Borkat.

Dolly Pasaribu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Ketua DPD PAN Tapsel Borkat dan jajaran.

Dolly datang mendaftar dengan harapan nantinya bisa bersama-sama dengan PAN berjuang bersama akar rumput dalam memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

“Saya berharap bisa bersama PAN menuju periode kedua,” harap Dolly. (Borneo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *