Tokoh Padanglawas Apresiasi  Kepemimpinan Kapolres AKBP Jarot Yusfiq Andito

  • Bagikan

membaranews.com (Palas)

 

Tokoh Agama dan Masyarakat Kabupaten Padanglawas (Palas) menyampaikan apresiasi terhadap kepemimpinan Kapolres Padanglawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK.

Polres Palas dibawah kepemimpinan AKBP Jarot Yusviq Andito telah merubah pradigma dan citra kepolisian sebagai pelayan masyarakat dalam menciptakan kondisi keamanan yang konstruktif dan kondusif,kata Tokoh Masyarakat pemangku adat Palas Parlagutan Lubis,Minggu (4/4/2021).

Parlagutan menilai, hubungan sinergitas yang majemuk telah dibangun Kapolres Jarot dalam kebersamaan dengan lapisan masyarakat terjalin dengan baik.

Hal itu terbukti, terjaga kondusifan diwilayah Palas dari berbagai tindak kejahatan yang menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.

Berbagai pengungkapan kasus -kasua kriminal dan kejahatan yang fenomenal diantaranya kasus pembunuhan ,perampokan ,narkoba ,pencurian serta peredaran miras ditindak secara tegas tanpa memberikan peluang bagi para pelaku kejahatan sehingga terwujud keamanan yang kondusif didaerah ini,ungkap Parlagutan.

“Kita patut memberikan apresiasi kepemimpinan Kapolres Jarot mampu mempertahankan Kamtibmas yang kondusif didaerah ini,” tegas Parlagutan dengan mengacungkan jempol kepada insan pers.

Tokoh Agama Palas H.Ismail Nasution juga menilai luar biasa kinerja Polres Padanglawas dibawah komando AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK.

Menurut H.Ismail yang juga Ketua MUI Palas, jalinan komunikasi yang dibangun Kapolres dengan berbagai elemen masyarakat cukup baik sehingga berdampak terjaganya kamtibmas didaerah ini dan kondusif sampai saat ini.

“Sebagai masyarakat Palas ,kita mendukung kepemimpinan Kapolres dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif untuk terus lebih ditingkatkan sebagai pengayom ,pelindung dan pelayan masyarakat,” tambannya.(ISN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *