Wabup Palas Zarnawi Safari Jumat Ke Desa Pintu Padang Ulu Barumun. Bantu Kipas Angin

  • Bagikan
Bantuan Wabup Zarnawi

membaranews.com (Palas)

Wakil Bupati Padanglawas (Palas) H.Ahmad Zarnawi Pasaribu Safari Jumat di Masjid Desa Pintu Padang Sigiring -giring,Kecamatan Ulu Barumun,Jumat (26/2/2021).

Safari Jumat merupakan agenda rutin Pemkab Palas sebagai  pengikat silaturahim antara pemerintah dan masyarakat,” ucap Zarnawi.

Dengan adanya silaturahmi yang baik, secara langsung aspirasi dan keluhan masyarakat dapat kita dengar terkait perkembangan situasi dan ekonomi ditengah masyarakat pada situasi pandemi Covid -19 saat ini.

“Melalui kegiatan Safari Jumat dapat membangun ikatan hubungan emosional antara pemerintah dan masyarakat sehingga kebijakan pembangunan kedepan akan lebih terarah yang menyentuh kepentingan kemajuan dan kesejahteraan ,”ujar Wabup

Wabup mengimbau masyarakat selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan, penyebaran Covid -19.

“Terapkan pola hidup sehat dan bersih ditengah masyarakat serta ikut anjuran pemerintah selalu mengunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah sehingga menjaga diri dan keluarga dari serangan wabah Covid -19” ,kata Zarnawi

Diakhir pertemuan ,Wabup Zarnawi menyerahkan bantuan kipas angin kepada BKM Masjid Desa Pintu Padang.

Turut mendampingi Wakil Bupati,  Asisten II Ekbang Panguhum Nasution, Kepala Inspektorat Harjusli Fahri Siregar .SSTP , Plt  Kaban Bappeda M.Khaidir Harahap, ST,  Kaban  Pemdes Budiman Nasution, Kabag Kesra Musa Irwan , Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Ali Anda Lubis dan Kabag Pembangunan. (ISN)

Foto :

Wabup Palas Zarnawi menyerahkan bantuan kipas angin kepada BKM Masjid Pintu Padang Kecamatan Ulu Barumun.(ist) .

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *