Ulang Tahun Ke 58 ,  Bupati TSO Santuni Anak Yatim 

  • Bagikan
Anak yatim

membaranews.com (Palas)

Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap (TSO) berbagi kegembiraan dengan memberi santunan kepada anak yatim di kediamannya Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan ,Selasa (23/2/2021).

Sebagai rasa syukur hari kelahiran yang telah memasuki usia 58 tahun ,Bupati TSO merayakan bersama anak yatim untuk selalu berbagi kebahagian.

Luapan kegembiraan terpancar dari wajah TSO ketika anak yatim secara bersama – sama mengucapkan ” Selamat Ulang Tahun Semoga Bapak  Panjang Umur,Murah Rezeki dan selalu Diberikan Perlindungan Allah SWT,” ucap mereka secara bersama.

Mendengar ucapan anak -anak yatim tersebut , TSO sangat terharu dan langsung mengucapkan terima kasih atas kehadiran anak anak serta kaum kerabat dalam kegiatan ulang tahun yang dirayakan secara sederhana ini seraya mengingatkan bahwa saat ini kita sedang dihadapi dengan suasana pandemi Covid -19.

” Mari kita berdoa  bersama sebagai rasa tanda syukur yang telah diberi kesehatan jasmani dan rohani dalam melalui kehidupan ini ,”ajak TSO sembari mengungkapkan dirinya lahir pada  tanggal 19 Ferbuari 1963 silam.

Tidak lupa TSO mohon kepada anak yatim selalu mendoakan dirinya   agar taat beribadah, sehat  walafiat serta diberikan rezeki agar selalu berbagi dengan anak -anak

Perayaan ulang tahun TSO yang cukup sederhana ini memberikan rasa kebersamaan yang setara bagi semua golongan tanpa ada membeda- bedakan antara satu dan lainnya.

TSO secara langsung merajut kebersamaan ditengah- tengah anak yatim, dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim sebagai ucapan terima kasih dan rajutan tali silaturrahmi dirinya dan keluarga.

“Anak- anak yatim yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang kita semua agar mereka mendapatkan makna kasih sayang yang tulus,”tutur TSO usai acara memberikan santunan kepada anak yatim.

Tampak hadir Lurah Pasar Sibuhuan Sulaiman dan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama.(ISN)

Foto :

Bupati Padanglawas H.Ali Sutan Harahap (TSO) rayakan Ulang Tahun Ke 58 bersama anak yatim.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *