Razia Polisi Di Tempat Hiburan Malam

  • Bagikan
Razia

Propam Polres Padanglawas (Palas) menggelar razia penegakan disiplin bagi anggota Polri di sejumlah  tempat hiburan malam,  Minggu malam (28/2/2021)
Kegiatan razia untuk memastikan apakah  ada anggota yang mendatangi tempat hiburan malam di wilayah hukum Polres Palas.
Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK melalui Kasi Propam Ipda Guliat Harahap mengatakan, kegiatan patroli khusus ini merupakan arahan dari pimpinan untuk melakukan razia terhadap  anggota Polri  tidak melaksanakan tugas , hanya berada di tempat hiburan malam  dan  mengkonsusmsi minuman keras.
“Kita  lakukan razia anggota Polri yang tidak melaksanakan tugas dan malah berada di tempat hiburan malam dan  mengkonsumsi miras ” ujar Ipda Guliat
Patroli khusus ini menyasar sejumlah tempat hiburan malam dan tempat karoke.Namun,  tidak ditemukan anggata  berada di tempat hiburan malam
“Propam  terus melakukan razia terhadap anggota Polri”, tegas Ipda Guliat.
Kasi Propam  mengingatkan, pengelola tempat hiburan mematuhi protokol kesehatan dan  peraturan daerah  tentang  batas waktu buka sehingga tidak  menimbulkan keonaran.
Di lokasi hiburan malam yang didatangi , petugas   memberi  edukasi. pencegahan Covid -19 dengan mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (ISN)
Foto :
Kasi Propam Polres Palas.Ipda Guliat Harahap  memimpin patroli khusus lokasi hiburan malam merazia anggota Polri.(ist).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *