Kecamatan Hutaraja Tinggi Juara Umum STQH Ke 1 Tingkat Kabupaten Padanglawas

  • Bagikan
Juara STQH Palas

membaranews.com (Palas)

Perhelatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Ke 1 Tingkat Kabupaten Padanglawas (Palas) selama tiga hari ( 3-6- 2021) telah berakhir ditutup oleh Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap (TSO) di Lapangan Merdeka Panyabungan ,Kecamatan Hutaraja Tinggi ,Sabtu malam (6/3/2021).

Hadir Wabup Ahmad Zarnawi Pasaribu,Kapolres AKBP Jarot Yusfiq Andito,SIK, unsir Forkopimda lainnya,pimpinan OPD,ulama,tokoh agama,pimpinan ormas dan OKP/Pemuda.

Tuan rumah  Kecamatan Hutaraja Tinggi meraih Juara Umum disusul Kecamatan Sosopan dan Kecamatan Lubuk Barumun.

Bupati TSO mengatakan, event  STQH bukan hanya sebatas ajang meraih prestasi, namun juga sebagai momentum guna menanamkan serta mengamalkan nilai-nilai Alquran dalam berkehidupan sehari -hari ditengah masyarakat .

“Melalui momentum  STQH dapat  memacu pengembangan hafalan dan bacaan Alquran yang bertujuan sebagai syiar Islam dalam meningkatakan ukhuwah Islami ,”kata TSO

Bupati TSO menyampaikan ,penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak telah mensukseskan  kegiatan STQH Tingkat Kabupaten Padanglawas

Camat Hutaraja Tinggi ,Sudaryono mengatakan, keberhasilan yang diraih qori dan qoriah dalam event STQH Ke 1 tingkat Kabupaten Palas sebagai prestasi yang harus ditingkatkan dan dipertahankan di STQH Tingkat Provinsi .

“Prestasi diraih Kecamatan Hutaraja Tinggi pada event STQH imenjadi pemacu semangat bagi qori -qoriah untuk terus berlatih mempersiapkan diri menjadi yang terbaik ditingkat Provinsi maupun Nasional ,”sebut Sudaryono (ISN)

Foto :

Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito,SIK  menyerahkan tropi dan penghargaan kepada Juara STQH Ke 1 Tingkat Kabupaten Padanglawas.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *