Bupati TSO Serahkan SK P3K Kepada 39 Petugas Penyuluh Pertanian

  • Bagikan
Bupati Palas TSO

membaranews.com (Palas)

Bupati Padanglawas (Palas) H.Ali Sutan Harahap (TSO) didampingi Sekda Palas Arpan Nasution S. Sos, menyerahkan SK Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) kepada 39 petugas penyuluhan pertanian ,Selasa (23/2/2021) di Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigala -gala ,Kecamatan Barumun.

Turut hadir dikegiatan penyerahan SK P3 K tersebut Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK dan Perwira Penghubung Kodim 0212/TS ,Kapten Arh Saleh Hasibuan dan sejumlah pimpinan OPD

Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap(TSO)  menyampaikan, pada hari ini saudara diberikan amanah sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.

‘Atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada petugas penyuluh pertanian yang telah resmi menyandang status sebagai aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Palas,”sebut TSO

Lanjut TSO, dengan ikatan perjanjian kerja  selama satu tahun terhitung 01 januari 2021 sampai dengan 31 Desember 2021.

Akan diperpanjang berdasarkan kesanggupan anggaran dan mempertimbangkan kinerja yang saudara capai selama masa kotrak satu tahun ini, tegas Bupati .

Untuk itu , kata TSO berharap , tingkatkan kinerja dan kembangkan komptensi diri, agar dapat memberikan yang terbaik kepada negara. khususnya di kabupaten Padang Lawas yang kita cintai.

TSO juga mengingatkan bahwa segala tugas dan amanah akan di pertanggung jawabkan, baik dalam kehidupan dunia maupun di akhirat kelak, dasar inilah yang akan melahirkan seorang  dengan tingkat kesadaran yang tinggi dan kematangan diri dalam semua sisi,katanya

Diakhir sambutannya, TSO mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas semoga Allah memberikan berkah bagi saudara semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di instansi tempat tugas masing masing.

“Kehadiran tenaga petugas penyuluhan P3K dapat memberi warna dalam melaksanakan tupoksi serta semangat dalam melaksanakan tanggungjawab kerja yang memberi kontribusi manfaat bagi petani khususnya di Kabupaten Padanglawas ,”pungkas Bupati yang akrab disapa Tongku Sutan Oloan (TSO) di masyarakat daerah Palas (ISN)

Keterangan Photo :

Secara simbolis Bupati Padanglawas, H.Ali Sutan Harahap (TSO) menyerahkan SK P3K kepada 39 petugas penyuluhan pertanian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *