Dandim 0203/Langkat : Insan Pers Menentukan Kondisi Masyarakat

  • Bagikan
Dandim 0203 Langkat

membaranews.com (Langkat)

Komando Distrik Militer (Kodim) 0203/ Langkat silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Langkat dan Binjai dipusatkan diruang Makodim, Jumat pagi (19/2/2021)

Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro didampingi segenap jajaran menerima langsung Anggota PWI yang berada di wilayah teritorial Kodim 0203/ Langkat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Pertemuan untuk mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini telah terbina antara PWI Langkat – Binjai dengan Kodim 0203/ Langkat.

Dandim Letkol Inf Wisnu Joko Saputro  menyampaikan terima kasihnya atas silaturrahmi dengan pengurus dan anggota PWI Langkat-Binjai.

Dandim menegaskan, negara bisa berdiri tak terlepas dari peran serta insan pers yang bertugas menyebar luaskan berbagai informasi ke publik.

Keberadaan insan pers juga dapat menentukan situasi dan kondisi perkembangan di masyarakat luas melalui tulisan dan informasi yang disampaikan ke publik dapat mempengaruhi cara pikir atau sudut pandang masyarakat.

Dandim berharap jalinan silaturahmi  yang selama ini sudah terjalin dan terbina dengan harmonis dengan insan pers khusus anggota PWI yang berada di wilayah Kodim 0203/Langkat dapat semakin kuat dan kokoh.

Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Dandim  0203/ Langkat beserta jajarannya karena mau meluangkan waktu serta bertemu dengan pengurus dan anggota PWI.

Darwis menyampaikan harapan silaturahmi dan kerja sama yang selama ini telah terbina dengan baik antara PWI dan Kodim 0203/ Langkat dapat terus terjaga.

Kegiatan silaturahmi berlangsung sederhana penuh keakraban diisi dengan dialog interaktif antara PWI dan Dandim yang baru beberapa pekan menjabat Dandim di wilayah Langkat. (Agung)

Foto :
Dandim 0203/Langkat Letkol Inf. Wisnu Juko Saputro bersama Pengurus/Anggota PWI Langkat-Binjai.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *