Perusahaan Perkebunan PT. Rapala Bantu Seragam dan Perlengkapan Sekolah Siswa SD 050766 Padang Langkat.

  • Bagikan
Estate Manager PT Rapala Bernard Hutabarat menyerahkan bantuan alat perlengkapan sekolah kepada siswa SD 050766 Padang Langkat.(Foto : Msajarik)

 

membaranews.com.(Langkat)

 

Perusahaan perkebunan PT. Rapala (Raya Padang Langkat) berlokasi di Kecamatan Gebang memberikan bantuan seragam dan perlengkapan sekolah kepada siswa SD Negeri 050766 Desa Padang Langkat Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Rabu (21/12/2022).

Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) ini menyerahkan bantuan berupa seragam sekolah, tas sekolah,alat tulis dan kelengkapan lainnya kepada siswa dari keluarga kurang mampu.

Tim dari perusahaan disambut dengan gembira oleh seluruh anak-anak penerima bantuan didampingi dua orang staff pengajar Irma, S.Pd dan Tatik, S.Pd disaksikan Kepala Sekolah.

Bantuan perlengkapan sekolah diserahkan Estate Manager PT. Rapala Bernard Hutabarat didampingi Staff Sustainability Kandir Medan Herbin Rajagukguk,S.Sos.

“Anak-anak sekalian sudah dapat seragam sekolah baru, tas baru ,alat tulis baru, maka harus lebih semangat lagi belajarnya ya, supaya bisa berprestasi untuk mengejar cita-cita,” kata Bernard kepada anak-anak.

“Ya pak.” jawab anak-anak serentak dengan penuh sukacita”.

Panca Sembiring, S.Pd selaku Kepala Sekolah SD 050766 Desa Padang Langkat Panca Sembiring menyatakan bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang peduli pada anak-anak peserta didiknya.

Semoga perusahaan PT. Rapala di masa mendatang dapat memberikan bantuan kepada sekolah kami melalui program program CSR andalannya.

“Program kepedulian sosial semacam ini sangat bermanfaat dan ditunggu-tunggu anak-anak kami, khususnya keluarga kurang mampu,”ujar Panca.

Panca mendoakan keluarga besar Rapala Group semakin maju dan perusahaannya profit dan pemilik perusahaan, para staff dan karyawan diberikan kesehatan, kesuksesan,” ungkap Panca saat acara pemberian batuan. (Jarik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *