Pemkab Langkat Dukung HPN 2023. “PWI Beri Ribuan Karung Beras Kepada Anak Stunting dan Keluarga Pra Sejahtera”.

  • Bagikan
Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin menerima pengurus PWI Langkat dipimpin M.Darwis Sinulingga.(Foto : Istimewa)

 

Langkat I membaranews.com

 

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Langkat di kantor Bupati Langkat, Senin (30/1/2023).

PWI Langkat dipimpin Ketua M. Darwis Sinulingga didampingi Sekretaris Sukardi F Bakara, Wakil Jetua M. Sejari, Ketua Panitia HPN Dony Syahputra, Sekretaris Budi Zulkifli dan Bendahara Endang Junaidi.

Pada pertemuan berlangsung dengan penuh keakraban itu, Darwis Sinulingga menjelaskan memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ke 77/2023 di kabupaten dilaksanakan kegiatan sosial dengan pemberian 1000 karung beras kepada anak stunting di Langkat dan ribuan paket sembako untuk keluarga prasejahtera.

Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian PWI untuk masyarakat kabupaten Langkat khusus dalam menekan angka stunting di kabupaten Langkat.

Ketua HPN PWI Langkat Dony Syahputra menjelaskan ,panita sudah mengagendakan beberapa rangkaian kegiatan, seperti lomba reportase dalam bahasa Inggris tingkat SLTP dan SLTA se kabupaten Langkat dipusatkan di Pesantren Ar Radhyyah Tanjung Pura.

Kemudian puncaknya pada 8 Februari 2023 dilaksanakan penyaluran bantuan bagi anak stunting dan keluarga prasejahtera dipusatkan di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat.

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin merasa senang dan menyatakan sangat luar biasa begitu dapat kabar PWI akan menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

“Saya secara pribadi dan Pemerintah Kabupaten Langkat mengucapkan terimakasih kepada PWI sudah melakukan kegiatan positif dengan fokus pada penurunan angka stunting di Langkat, ” kata Syah Afandin akrab disapa Ondim.

Pemkab Langkat siap mendukung semua kegiatan akan di laksanakan PWI untuk mensukseskan peringatan HPN 1023,kata Ondim didampingi Kadis Kominfo H. Syahmadi,Kadis Sosial

Taufik Rieza, Kadis PPKB PPA dr Sadikun Winato, Kakan Kesbangpol ,Kakan Kesbangpol

Faisal Badawi,Kabag Kesos H. Syahrizal,Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution,Kabag Umum Eka Syahputra Depari. (Jarik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *