Wakil Ketua Komisi A DPRD Sumut Ricky Anthony Bantu Sembako,Masker,Tas Sekolah Ke 250 Warga

  • Bagikan
Wakil Ketua Komisi A DPRD Sumut Ricky Partai Nasdem

membaranews.com (Langkat)

Wakil Ketua Komisi A DPRD Sumut Ricky Anthony dari Partai Nasdem Dapil Kabupaten Langkat, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga sekitar kantor DPD Partai Nasdem Langkat, Kamis (18/2/2021).

Tidak kurang 250 orang warga dibantu dalam kegiatan yang dirangkai dengan kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah No. 1 Tahun 2012 tentang Tata Cara Pembentukan Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

“ Ya, sebenarnya sasaran saya bukan sekedar mau mensosialisasikan Peraturan Daerah tapi juga tidak kalah penting bagaimana saya bisa bertemu, berdialog sekaligus membantu bapak- bapak dan ibu- ibu sekalian terutama di masa pandemi Covid-19.

Harapan saya semua warga terutama yang berada di sekitar kantor DPD. Partai Nasdem Langkat Kelurahan Kwala Bingei dan Sidomulyo bisa terbantu”,ujar Ricky.

Ricky mengucapkan terima kasuh kepada masyarakat telah memilihnya bersama Partai Nasdem sehingga bisa mewakili masyarakat Langkat di DPRD di Provinsi Sumatera Utara periode 2019-2024.

Bantuan sembako, masker dan tas sekolah dari Ricky merupakan program kegiatan yang akan dibuat setiap bulan sehigga seluruh warga pendukungnya terbantu. (Agung).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *