Polres Langkat Bantu Pelajar Di Tengah Pandemi Covid 19

  • Bagikan
Polres Langkat

membaranews.com (Langkat)

Polres Langkat memberi bantuan 100 handphone kepada pelajar berprestasi yang perekonomian keluarganya kurang mampu serta terdampak Covid-19 di wilayah hukum masing-masing Polsek.

“Ada 100 unit handphone yang dibagikan,” kata Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK di Stabat, Senin (22/3/2021).

Selain warga tak mampu juga masyarakat yang paling berdampak terhadap pandemi Covid-19 adalah warga yang pekerja harian Artinya, dalam satu hari dia bekerja dan mendapat gaji. Gaji itu hanya bisa untuk menafkahi keluarganya sehari. Begitu tidak bekerja maka ia tidak menerima gaji,”uja Edi.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Binjai-Langkat Basir Hasibuan mengatakan, bantuan HP yang diberikan jajaran Polres Langkat untuk meningkatkan SDM anak didik.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Langkat yang begitu perhatiannya terhadap perkembangan pelajar di Kabupaten Langkat ,” kata Basir.

Bupati Terbit Rencana PA berharap kepada orang tua siswa dan para pelajar yang menerima HP dari Polres Langkat, untuk mengontrol dalam penggunaannya karena HP untuk mendukung kegiatan belajar.

“Jangan gunakan HP untuk konten yang tidak berguna dan menyalahi aturan.”

Ucapkan terima kasih kepada Kepolisian yang peduli terhadap pendidikan,ditengah pandemi Covid- 19 ini, ” Bupati. (Agung)

Foto :
Para Pelajar berfoto bersama Kapolres, Bupati Dan Forkopimda Langkat (Agung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *