GPMI : BOBBY Figur Terbaik Memimpin Kota Medan

  • Bagikan
Ketua Umum GPMI Ir. Sabar Sihite bersama Bobby Nasution. (foto : sms)

membaranews.com-(Medan)

Figur muda, energik,famlier,pemikiran yang perspektif, komunikatif, memiliki jaringan luas.

Inilah kesan yang terasa ketika bertemu sengan Bobby Nasution calon Walikota Medan.

Ketua Umum GPMI (Gerakan Panca Moral Indonesia) Ir. Sabar Sabar Sihite merasakan kuatnya leaserahip Bobby tersebut. Sehingga Bobby pantas memimpin Kota Medan lima tahun ke depan di era milineal ini.

Saat ini Kota Medan harus dibangun  setara kota di Singapura dan Kuala lumpur mengingat berbagai potensi sarana dan prasarana yang cukup tersedia. Namun belum digarap secara maksimal.

Kota Medan sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia tentu bakal banyak mendapat dukungan masyarakat dan kerjasama dari berbagai swasta sangat tergantung dari komitmen dan kemampuan pemimpin Kota Medan itu sendiri, kata Sabar Sihite.

Persoalan terbesar yang menghambat pembangunan Kota Medan adalah kasus korupsi  akibat dari politik balas budi.

Itulah yang sering menyandera seorang kepala daerah. Kita yakin pasangan Nomor 2 Bobby – Aulia menghindari hal tersebut. Bobby akan memberantas praktek korupsi di segala lini birokrasi pemerintahan.

Kolaborasi dan Kota Medan Berkah yang menjadi tagline Bobby-Aulia maju di Pilkada Kota Medan 9 Desember nanti bisa menjadi semacam garansi bahwa kepemimpinannya di Kota Medan akan membawa berkah bagi seluruh masyarakat,ujar Sabar Sihite yang juga Ketua Umum. Facebooker Sumut.

Karenanya,  mari kita bersama dan bersatu untuk memastikan Bobby-Aulia memenangkan Pilkada Kota Medan dan memberantas  korupsi, tegasnya.(sms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *