Dolly Pasaribu Berharap Kembali Diusung PDI Perjuangan.

  • Bagikan

Dolly Pasaribu menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Tapsel Andi Jaka Sipahutar, Rabu (01/05/2024). (Borneo)

Padangsidimpuan I membaranews.com

Dolly Putra Parlindungan Pasaribu berharap kembali diusung PDI Perjuangan pada Pilkada serentak tahun 2024 seperti Pilkada Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) 2020 lalu.

Hal itu disampaikan Dolly Pasaribu saat mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati di Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapsel, Rabu (01/05/2024) sekira pukul 14.15 WIB.

Dolly didampingi tim Hendra Mulia Hasibuan diterima Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapsel Andi Jaka Sipahutar dan jajaran.

Andi Jaka Sipahutar mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Dolly Pasaribu mendaftar di penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDI Perjuangan Tapsel.

Jaka Sipahutar menyebutkan, setelah nantinya masa pendaftaran ditutup maka berkas pendaftaran kandidat akan diteruskan ke DPD dan DPP PDI Perjuangan untuk proses lebih lanjut.

Jaka mengingat kembali bahwa Dolly Pasaribu menjabat Bupati Tapsel saat ini merupakan calon yang juga diusung pada Pilkada 2020 lalu.

“Alangkah indahnya ini berlanjut ke depan,” ucap Andi Jaka.

Selain itu kata Jaka anggota DPRD Tapsel ini, kalau selama ini dukungan dan hubungan Dolly Pasaribu dengan mereka sangat baik dan harmonis.

“Mudah-mudahan dapat sejalan pada Pilkada 2024 untuk Tapsel yang lebih maju ke depan,” tutur Jaka.

Dolly Pasaribu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Ketua DPC PDI Perjuangan Tapsel dan jajaran.

Dolly mengemukakan, komunikasi dan hubungan dengan PDI Perjuangan Tapsel tetap terjalin baik hingga memasuki empat tahun kepemimpinannya sebagai Bupati Tapsel.

Dolly berharap bisa bersama lagi di Pilkada 2024 menuju periode kedua.

“Bisa bersama-sama bagaimana membangun Tapsel lebih baik lagi ke depan,” ucap Dolly. (Borneo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *