Bulan Bakti Ke 60, Karang Taruna dan Pemdes Desa Mekar Laras Batu Bara Giatkan Gotong Royong

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Bulan Bakti Karang Taruna Ke 60 Tahun Desa dan Kelurahan se Kabupaten Batu Bara giatkan gotong royong dalam meningkatkan kebersihan desa.

Kegiatan tersebut telah disampaikan ke desa melalui surat tertulis yang di sampaikan  Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara.

Karang Turana sejahtera dan Pemdes  giatkan gotong royong dan bersih-bersih di lingkungan desa Mekar Laras untuk menciptakan kekeluargaan dan kebersihan,kata Kepala Desa Mekar Laras Ridwan Siagian, Minggu (27/09/2020).

Di tengah Wabah Virus Corona harus lebih kita tingkatkan lagi kebersihan di sekitar rumah warga untuk memutus mata rantai virus corona.Tidak hanya itu, tempat genangan air seperti parit di belakang rumah warga kita bersihkan agar tidak menjadi sarang nyamuk yang akan mengundang penyakit demam berdarah, kata Madan Ketua Karang Taruna Mekar Laras.

Kepala Desa Mekar Laras yang akrab disapa Iwan Tadau mengatakan, Karang Taruna harus  terus bersenergi bersama Pemdes Mekar Laras dalam meningkatkan desa yang lebih baik. Apapun program desa harus tetap kita libatkan, katanya.

Apapun kegiatan dan program desa Mekar Laras Karang Taruna harus tetap dilibatkan, anak muda harus lebih di aktifkan  sesuai keahlian  masing masing, ujar Madan.(zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *