AMPI  Palas Siap Jadi Garda Terdepan Menerima Suntikan Vaksin

  • Bagikan

membaranews.com (Palas)

Ketua AMPI Kabupaten Padanglawas (Palas) bersama jajaran siap menjadi garda terdepan disuntik vaksin sinovac .

“Saya bersama anggota AMPI ,siap menerima pemberian dan disuntik vaksin sinovac untuk mencegah infeksi virus Corona -19 ,” ujar Ketua DPD AMPI Padanglawas , Mardan Hanafi Hasibuan .SH.MH saat beraudensi dengan Dinas Kesehatan yang diterima Plt .Kadis Kesehatan ,dr.Ummi Sahara Matondang,Selasa (26/1/2021)

Mardan Hanafi berharap, pemberian vaksin nantinya diprioritaskan pada kelompok masyarakat dan sejumlah pihak sebagai langkah pencegahan virus Covid -19 .

Mardan menilai , pemberian vaksin sangat tepat dan efektif untuk pencegahan  penyakit akibat infeksi virus Corona disease (Covid -19).

Plt Kadis Kesehatan Palas dr.Ummi Sahara Matondang menyambut baik audensi AMPI Palas dalam mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid -19 untuk kegiatan penyuntikan vaksin sinovac .

” Kita bangga dengan AMPI yang siap menjadi garda terdepan menerima pemberian suntikan vaksin sinovac ,Ini sebagai bentuk dukungan yang patut diacungkan jempol ,” ujarnya (ISN)

Keterangan Photo :

Plt Kadis Kesehatan Padanglawas ,dr.Ummi Sahara Matondang menerima audensi Ketua DPD AMPI Padanglawas ,Mardan Hanafi Hasibuan dan jajarannya .

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *