Pemkab dan Masyarakat Gelar Syukuran Sambut Pemimpin Baru Asahan Surya-Taufik

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Asahan

membaranews.com (Kisaran)

Pemerintah Kabupaten Asahan dan masyarakat gelar syukuran sambut pemimpin baru. Syukuran sebagai bentuk rasa bahagia masyarakat dan pemerintah dengan pemimpin yang baru dilantik.

Acara syukuran itu digelar di pendopo rumah dinas Bupati Asahan,Sabtu,(27/2/2021). Hadir Pj. Sekda, Staf Ahli, Asisten, OPD, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Tampak juga TP PKK dan Dharma Wanita serta ratusan orang masyarakat. Acara dilaksanakan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan syukuran dimulai dengan upah-upah dan tepung tawar kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan Surya dan Taufik. Diawali oleh Pj. Sekda diikuti perwakilan masyarakat.

Pj. Sekda Asahan John Hardi Nasution menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2024. “Selamat datang, selamat bertugas, kami seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan”, ujar Jhon.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mengikuti pesta demokrasi dengan aman dan tertib.

“Rangkaian pemilukada telah usai, selanjutnya saya mohon kepada pemerintah dan seluruh masyarakat untuk dapat mendukung dalam membangun Kabupaten Asahan”, ujar Taufik.

Bupati Asahan Surya juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan syukuran yang dilaksanakan. Surya minta dukungan seluruh pihak untuk merealisasikan visi misi mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera, Religius, Berkarakter.

“ Saya harap kita dapat bekerjasama untuk mengimplementasikan visi dan misi tersebut dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan”, ujar Bupati seraya berharap.masyarakat menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Hendra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *