Bupati Asahan H. Surya Serahkan Bantuan Beras 1000 Kaum Dhuafa.

  • Bagikan

Bupati Asahan H.Surya menyerahkan beras kepada kaum dhuafa.(Foto : Istimewa)

Asahan I membaranews.com

Bupati Asahan H. Surya BSc menyerahkan bantuan beras 10 Kg kepada 1.000 kaum dhu’afa yang berada di Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Kisaran Timur.

Penyerahan beras berlangsung di Gedung Serba Guna Kisaran (GOR), Selasa (02/04). Dihadiri mewakili Dandim 0208/AS, mewakili Danlanal TBA, mewakili Kapolres Asahan, mewakili Kejaksaan, mewakili PN Kisaran, Sekretaris Kabupaten Asahan John Hardi Nasution,para Asisten, OPD, Ketua Baznas, Ketua MUI, Ketua Imtaq, Camat Kisaran Barat, Camat Kisaran Timur, 

Dalam sambutannya, Bupati Asahan Surya mengatakan,kehadiran bulan Ramadhan selalu mendatangkan berbagai keistimewaan dan keberkahan. Salah satunya acara silaturahmi kita hari ini berbagi kepada masyarakat Kecamatan Kisaran Barat dan Kisaran Timur. 

Menurut Surya, peran serta dan partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam menyempurnakan upaya-upaya Pemerintah Kabupaten Asahan. Misalnya pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), ) cicilan bantuan UMKM dan masalah sosial lainnya. 

Ketua Imtaq Ahmad Qosyim Marpaung dalam tausyahnya mengatakan, kehidupan di dunia akan kuat dan kokoh apabila ditopang dengan 4 pilar. Yaitu, ilmu ulama,kebijakan Pemerintah, 3. Dermawannya orang – orang kaya,doanya orang kaum dhu’afa.(akm)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *