Wabup Asahan Gelar Safari Ramadhan di Kisaran Barat.

  • Bagikan

Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin menyerahkan bantuan kepada BKM Al Hidayah Sidodadi Kisaran Barat.(Foto : Istimewa)

Asahan I membaranews.com

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Hidayah Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (21/03/2024).

Camat Kota Kisaran Barat Muhammad Haris mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan di Kelurahan Sidodadi.

Haris juga menyampaikan situasi di wilayah Kisaran Barat telah mengaktifkan kembali posko posko demi menjaga situasi kamtibmas di bulan Ramadhan mengingat semakin maraknya aksi kenakalan remaja. 

Wabup menyerahkan penali kasih kepada kaum Dhuafa dan bingkisan kepada Ketua BKM Masjid Al-Hidayah

Wabup mengatakan dengan berpuasa kita bisa merasakan bagaimana perasaan saudara kita yang mengalami kelaparan dan kehausan. Kita bisa merasakan bagaimana nasib saudara-saudara kita yang tidak seberuntung diri kita.

Setelah berpuasa kelak diharapkan kita menjelma sebagai insan yang mampu mengendalikan diri, menjadi orang yang sehat jasmani dan rohani, serta kita bisa mempunyai nilai kepedulian sosial yang tinggi terhadap sesama manusia,ujarnya.

Menurut Wabup, kenakalan remaja menjadi salah satu masalah harus ditangani dengan serius karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika.

Karena itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.(akm) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *