Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan Disaksikan Masyarakat Via Zoom Meeting Di Rumah Dinas

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Asahan

membaranews.com (Asahan)

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi secara resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Asahan H.Surya Bsc dan Taufik Zainal Abidin S.Sos.MSi di Aula T.Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman 41 Medan,Jumat (26/2/2021).

Pelatikan 11 kepala daerah di Sumut hasil Pilkada serentak menghindari kerumunan digelar dua sesi pukul 08.00 Wib dan pukul 14.00 Wib.

Sesi pertama ,Asahan,Kota Medan,Kota Binjai,Tanjungbalai,Serdang Bedagai,Humbang Hasundutan. Sesi kedua meliputi Kota Sibolga,Pakpak Bharat,Labuhanbatu Utara,Tapanulis Selatan, Toba.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Asahan disakaikan masyarakat melalui zoom meeting dari tempat masing-masing.

Puluhan pejabat dan Masyarakat Asahan melakukan nonton bareng pelantikan Bupati Asahan digelar di rumah Dinas Bupati Asahan.

Suasana nonton bareng tampak penuh keakraban dan kebahagian. Hiruk pikuk suara tepukan tangan seketika pecah saat pasangan Surya-Taufik resmi dilantik.

Masyarakat Asahan yang ikut menyaksikan pelantikan melalui zoom meeting itu tampak meluapkan kebahagiaannya. “Semoga menjadi pemimpin baru yang amanah dan benar-benar menjadikan masyarakat religius dan berkarakter,”ujar Sucipto salah seorang tokoh masyarakat Asahan.

Gubernur Sumut,Edy Rahmayadi melantik 11 Kepala Daerah terpilih Sumatera Utara.Pelantikan yang dilakukan secara serentak itu hanya dihadiri pejabat terpilih dan istri.

“Hari ini anda telah bersumpah dengan kitab suci Alqur’an diatas kepala anda.Amanah yang anda emban akan dipertangungjawabkan dunia dan akhirat,”ungkap Gubernur Sumut,Edy Rahmayadi ketika melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih. (Hendra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *