Heri Suhandani dan Syahril SH Dilantik Jadi Anggota DPRD Batu Bara

  • Bagikan
Heri Suhandari dan Syahril

membaranews.com (Batu Bara)

Heri Suhandani,SE dan Syahril,SH dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara di Gedung DPRD Batu Bara Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh,Senin (1/3/2021)

Pelantikan dua Anggota DPRD Batu Bara sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) dipimpin Ketua DPRD M. Safi’i pada Sidang Paripurna.

Heri Suhandani SE dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggantikan Ajijul Mukahar, Sp (meninggal dunia) dan Syahril SH, dari Partai Demokrat menggantikan Saut Siahaan (meninggal dunia).

Ketua DPRD Batu Bara M. Syafi’i , SH mengatakan , dengan lengkapnya Anggota DPRD diharapkan bisa menambah semangat dan daya dobrak baru bagi lembaga wakil rakyat.

Safi’i berharap kepada Heri Suhandani dan Syahril dapat menyesuaikan diri dan memberikan sumbangsih pikiran untuk kesejahteraan masyarakat.

Bupati Batu Bara diwakili Wakil Bupati Oky Iqbal Frima mengucapkan selamat bertugas sebagai Anggota DPRD Batu Bara pengganti antar waktu (PAW) periode 2019-2024.

Semoga kedepan dapat memberikan semangat baru dalam melanjutkan kerjasama dan sinergitas bersama Pemkab Batu Bara untuk mencapai tujuan dan mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Oky.(Zul)

Foto :

Heri Suhandari dan Syahril Saat Dilantik Ketua DPRD Batu Bara M.Safi’i.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *