Bersama Wakapolda Sumut, Pj. Bupati Batu Bara Tinjau Pospam OPS Ketupat Toba 2024

  • Bagikan

Batu Bara | membaranews.com

Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul, S.E, M.M., bersama Wakapolda Sumatera Utara, Brigjen Pol Rony Samtana Tarigan, S.I.K., M.T.C.P, lakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2024.

Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan selama perayaan Idul Fitri 1445 H/2024 M. Pengecekan yang dilakukan berlangsung di Pospam Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, pada hari Senin (08/04/2024).

Pengecekan tersebut mencakup evaluasi terhadap sarana dan prasarana pendukung serta penjaminan ketersediaan nomor telepon darurat untuk menerima laporan dari masyarakat, terutama para pemudik.

Selain itu, dipastikan bahwa seluruh personel di Pospam tersebut selalu siap dalam menjalankan tugasnya.

Wakapolda Sumatera Utara memberikan imbauan untuk memperhatikan potensi gangguan dan mengambil langkah pengaturan segera jika terjadi kemacetan.

Beliau juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melakukan mudik.

“Laksanakan tugas sebagai ladang ibadah, anda adalah perwakilan negara yang ditugaskan oleh negara untuk menjaga masyarakat saat perayaan Idul Fitri,” kata Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana.

Selanjutnya, Wakapolda beserta Pj Bupati Nizamul dan Kapolres AKBP Taufik Hidayat Thayeb memberikan bingkisan perbekalan kepada personel Pospam sebagai dukungan moril terhadap tugas mereka.

Polres Batu Bara telah mendirikan 4 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan. Pos Pengamanan juga dipersiapkan di Simpang Lima Puluh, Simpang Sei Bejangkar, dan SPBU Kampung Durian yang berbatasan dengan Kabupaten Asahan. Sementara itu, Pos Pelayanan disediakan di exit Tol Indrapura dan exit Tol Lima Puluh. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *