Gelar Apel Gabungan Pasca Lebaran Idul Fitri, Sekda Batu Bara Tekankan Kedisiplinan ASN

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar Pimpinan Apel Gabungan Pasca Lebaran idul Fitri, tekankan kedisiplinan kepada seluruh ASN dalam pelayanan masyarakat (DocKominfoBB)

Batu Bara | membaranews.com

Setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi, Pemkab Batu Bara mengadakan apel gabungan di halaman Kantor Bupati lama, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, pada Selasa (16/04/2024).

Apel gabungan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Batu Bara, Norma Deli Siregar, dan dihadiri oleh seluruh Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kabupaten Batu Bara.

Sekda Norma Deli Siregar secara langsung memeriksa kehadiran peserta apel dan menekankan pentingnya pengabsenan seluruh ASN yang hadir.

Tindakan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kedisiplinan ASN Pemkab Batu Bara pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dalam sambutannya, Sekda Norma Deli Siregar menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, minal aidin wal faidzin, serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta.

Ia juga mengingatkan para ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan guna mencapai target kinerja yang telah ditetapkan untuk tahun anggaran 2024.

Pertemuan ini menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam memastikan kelancaran dan efisiensi pelaksanaan tugas pascapenghujung liburan Hari Raya, serta menekankan pentingnya kinerja yang optimal dari seluruh aparatur pemerintahan. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *