PB MABMI Serahkan 10.000 Masker dan Handsanitizer Kepada PD MABMI Kabupaten/Kota

  • Bagikan
PB MABMI

membaranews.com (Medan)

Pengurus Besar Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (PB MABMI) menyerahkan bantuan 10.000 masker dan handsanitizer kepada PD MABMI Kabupaten/Kota. di Kantor PB MABMI Jalan Brigjen Katamso Medan, Kamis (18/2/2021).

Penyerahan masker dan handsanitizer dilakukan Ketua Umum PB MABMI Dato Seri H. Syamsul Arifin, SE dan Wakil Bendahara Datuk Adil Freddy Haberham, SE secara simbolis diterima Sekretaris PD MABMI Kota Medan Drs. Abdul Gafur Wakil Ketua PD MABMI Langkat H. Muhammad Arifin.

Disaksikan Sekretaris Umum PB MABMI Drs. Milhan Yusuf, MA, Tambuse, SH, unsur PB MABMI OK Azhari, T. Danil Mozard,Usron Putra.

Dato Seri H. Syamsul Arifin, SE menekankan seluruh PD,PW MABMI dan kaum Melayu dimanapun tinggal, tetap menaati protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Laksanakan secara disiplin 5M yakni, Memakai Masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Kegiatan.

“Jangan sepele dengan virus corona yang setiap saat ada disekitar kita. Tergantung kita yang bisa menyelamatkan diri kita dari ancaman virus corona “, tegas Dato Seri mengingatkan.

Sekretaris Umum PB MABMI Milhan Yusuf menambahkan, kekuarga besar MABMI perlu mengambil pelajaran dari musibah yang dialami mantan Sekretaris umum Dr. Muhammad Takari dan Ketua PW MABMI Sumatera Selatan yang terkena virus corona (Covid-19) yang telah mendahului kita.

Karenanya, tidak ada jalan lain, selain kita terus berdoa juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan, ujar Milhan.

Wakil Ketua PD MABMI Langkat Muhammad Arifin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Dato Seri H Syamsul Arifin sangat peduli terhadap kondisi rakyat di masa pandemi Covid-19.

Dato Seri kami lihat terus turun ke bawah melihat kondisi rakyat dimasa pandemi Covid-19″,ujar Arifin.

PD MABMI Langkat dan Medan secepatnyan mendistribusikan masker dan handsanitizer ke masyarakat untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19”, ujar Arifin dan Abdul Gafur. (RUL)

Foto :

Ketua Umum PB MABMI Dato Seri H. Syamsul Arifin, SE menyerahkan masker dan handsanitizer kepada Sekretaris PD MABMI Kota Medan.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *