Juara Kompetisi Hafiz Indonesia 2024, Bobby Hadiahkan Umroh Keluarga Gibran.

  • Bagikan

Bobby Nasution memeluk Gibran Hafiz 5 Juz.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima Gibran Alfatih Panjaitan (8) yang berhasil keluar menjadi juara Kompetisi Hafiz Indonesia 2024.

Siswa Kelas 3 SD Perguruan Islam Al Amjad Medan ini juara pertama kategori Afshah (Bacaan Terfasih) digelar RCTI saat bulan Ramadan 1445 H.

“Selamat buat ananda Gibran. Ini prestasi luar biasa dan membanggakan,” kata Bobby saat menerima kedatangan Gibran beserta keluarganya di Balai Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Selasa (23/04/2024).

Sebagai wujud rasa bangga kepada Gibran hafiz 5 juz Al -Qur’an, Bobby menghadiahkan umroh bagi ibunda dan kedua adik Gibran sehingga satu keluarga Gibran dapat bersama-sama menunaikan ibadah umroh.

” Jadi, tidak hanya Gibran tapi seluruh keluarga Gibran bisa berangkat umroh,” ungkap Bobby.

Bobby berpesan Gibran tidak cepat berpuas hati dan berbangga diri atas keberhasilan yang diraih. Justru keberhasilan dijadikan motivasi dan penyemangat untuk terus belajar dan tumbuh menjadi anak yang membanggakan orang tua.

“Ini bukan hanya prestasi dunia tapi juga bekal untuk akhirat,”ujar Bobby.

Gibran beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bobby.Saat itu juga Gibran melafalkan salah satu surah hafalannya Surah An-Najm.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *