Hadapi Persaingan Pasar 2021, Mitsubishi Siapkan Strategi. Luncurkan New Pajero Sport

  • Bagikan
Mitsubishi New Pajero Sport

membaranews.com (Medan)

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menyiapkan lima pilar dalam menghadapi persaingan pasar Tahun 2021.

Direktur Sales dan Divisi Marketing MMKSI Irwan Kuncoro melakukan jumpa pers dengan wartawan media lokal Kota Medan Provinsi Sumatera Utara yang digelar secara virtual pada peluncuran New Pajero Sport di Medan, Kamis (18/2/2921).

Jumpa pers secara virtual digelar di Plaza Centre Point Jl Jawa Kota Medan dihadiri Ilham Iranda Syahputra selaku Head of Sales dan Marketing Region III Departemen MMKSI, Tonny Chandra selaku Presiden Direktur PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO), dan Surya Kokanda selaku Branch Manager PT DIPO Wilayah Sumateta Utara serta manajemen Diler Sardana.

Surya Kokanda mengatakan pilar pertama dari segi manpower. Pihak Mitsubishi menyiapkan ratusan tenaga marketing kualitas tinggi.

Pilar kedua, dari segi finansial pihak Mitsubishi didukung sejumlah financing company dan perbankan yang profesional. Ketiga, Mitsubishi menyiapkan jumlah stok yang cukup dan lengkap di semua varian. Keempat, Mitsubishi juga siap melayani konsumen dengan fasilitas yang lengkap, mekanik, front desk yang terlatih baik, pelayanan yang dipermudah, jaringan asuransi dan puluhan dealer ada di tingkat 1, tingkat 2 dari propinsi Aceh, Sumut, Riau, Sumbar, Jambi, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur,Kalimantan Timur.

Terakhir, pilar kelima, Mitsubishi tetap menjaga komunikasi , kepercayaan dan hubungan baik dengan seluruh konsumen, ATPM dan seluruh institusi yang bekerja sama dengan Mitsubishi selain kordinasi baik dari seluruh internal diler.

New Pajero Sport

Irwan Kuncoro meyakinkan, Mitsubishi Pajero merupakan model legenda SUV dari Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Pajero Sport merupakan model SUV dikembangkan dengan warisan keunggulan dan teknologi Mitsubishi Pajero yang pertama kali diperkenalkan untuk pasar Indonesia tahun.
2009.

“Saat ini Pajero Sport telah menjadi kebanggaan dan salah satu simbol kesuksesan masyarakat dengan total populasi di Indonesia lebih 160 ribu unit setelah 12 tahun sejak pertama kali mengaspal di Indonesia,” sebut Irwan Kuncoro.

Dalam hal ini, MMKSI telah beberapa kali memperkenalkan pengembangan dan melakukan penyegaran terhadap Pajero Sport.

“Hari ini kami memperkenalkan New Pajero Sport sebagai model terbaru hadir untuk menyapa dengan Tagline “LIVE THE ADVENTURE” untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat atas model SUV yang tangguh, berdisain modern, kabin yang nyaman, fitur-fitur unggul untuk performa dan keamanan sebagai partner untuk menemani petualangan dalam hidup dan menggapai mimpi dan harapan,” ujarnya.

Program Penjualan Menarik

Sementara itu Tonny Chandra mengatakan, peluncuran New Pajero Sport yang dipusatkan di plaza mewah Centre Point Medan, bisa membantu konsumen Mitsubishi mendapatkan informasi lengkap mengenai keunggulan dan peningkatan yang disematkan pada New Pajero Sport termasuk beragam program penjualan menarik serta layanan purna jual yang memudahkan dan memberikan konsumen pada pengguna yang akan disampaikan pada presentasi Tim Sales dan Marketing.

Ilham Iranda juga mengajak konsumen Mitsubishi dapat melihat dan melakukan kegiatan Test Drive guna membuktikan kelebihan dan mendapatkan impresi berkendara dari New Pajero Sport serta membagikan informasi yang baik kepada masyarakat. (RUL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *