Bentrok 2 Kelompok Remaja Berlanjut Di Jembatan Sungai Deli

  • Bagikan
tawuran

membaranews.com (Medan)

Bentrok antar dua kelompok remaja kembali terjadi Jalan KL Yos Sudarso Jembatan Sungai Deli yang memisahkan Kecamatan Medan Belawan dengan Medan Labuhan, Senin malam (8/3/2021).

Bentrok dua kelompok remaja dari Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan dengan remaja Jalan Yong Panah Hijau Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan menghebohkan warga dan pengguna jalan yang melintas di Jembatan Sungai Deli.

Akibat tawuran ini, kendaraan yang dari arah Belawan menuju Medan dan sebaliknya macet. Pengguna jalan memilih berhenti, menghindari lemparan batu dari warga yang sedang tawuran.

Tawuran baru berhenti setelah personel Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan dan Polsek Medan Labuhan tiba di lokasi membubarkan warga yang tawuran.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari ketika dikonfirmasi mengatakan, jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan , Polsek Medan Labuhan terus menindak lanjuti permasalahan ini. Peristiwa serupa juga terjadi Minggu malam (8/3/2021).

Dalam peristiwa bentrok remaja tersebut, dua tempat usaha kios ponsel milik Anti (25) dan warung kopi milik Bahyong  (63) dekat Jembatan Sungai Deli Lingkungan 30 Kelurahan Pekan Labuhan, KecamatanMedan Labuhan dirusak dan dijarah kelompok remaja yang bentrok.

Pemilik usaha esok hari melapor ke Posek Medan Labuhan tertuang dalan bukti lapor Nomor : STPLP/167/III/2021/SU/PEL-BLW/SEK-MEDAN LABUHAN.

Kapolsek Kompol Edy Safari mengatakan akan menindak tegas para remaja yang terlibat bentrok, terutama yang melakukan pengrusakan dan penjarahan.(Chai)

Foto :

Dua kelompok remaja bentrok di Jalan KL Yos Sudarso persis di Jembatan Sungai Deli Senin malama. (ist).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *