Media Gathering Sukseskan Tahapan Pemilu 2024 di Pacitan.

  • Bagikan

Ketua Bawaslu Pacitan Berty Stefanus dan Divisi Divisi Sosialisasi Iwid Santoso menghadiri Media Gathering Sukses Pemilu 2024.(Foto : Istimewa)

Pacitan I membaranews.com

KPU Kabupaten Pacitan, Jawa Timur menggelar media gathering sukseskan Pemilu 2024 di hotel Srikandi,Selasa (06/02/2024).

Media Gathering digelar sebagai forum diskusi antara KPU dan Pers dalam kemitraan mejadikan media sebagai sosial kontol dan sosialisasi setiap tahapan Pemilu 2024 kepada masyarakat.

Ketua KPU Pacitan diwakili Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Iwid Widhi Santoso Spd, dan Ketua Bawaslu Berty Stefanus HRW, SH mengatakan media gathering dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait tahapan Pemilu 2024.

Ketua Bawaslu Berty Stefanus mengajak insan pers menyampaikan segala tahapan Pemilu 2024 yang sudah berjalan agar diketahui masyarakat umum.

Tahapan demi tahapan membutuhkan partisipasi media dalam memberikan informasi yang benar bagi masyarakat.

“Media adalah mitra KPU dan menjadi garda terdepan menyukseskan Pemilu yang digelar 14 Februari 2024,” ujar Berty.

KPU terus berupaya memberikan data faktual kepada masyarakat sebagai pemilih.

“Keterbukaan publik kita lakukan, tidak akan ada yang ditutup-tutupi. Peran media dalam mengawal transparansi setiap tahapan selalu kita perhatikan demi suksesnya Pemilu 2024,” tandasnya.(pram)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *