Forum Pewarta Pacitan Peringati HPNn 2024, Sangat Meriah.

  • Bagikan

Masyarakat antusias mengikuti senam sehat HPN 2024 di Kabupaten Pacitan Jawa Timur.(Foto : Istimewa)

Pacitan I membaranews.com

Peringatan hari Pers Nasional (HPN) 2024 diperingati sangat meriah di halaman Gedung Balai Wartawan dihadiri Forkompimda dan masyarakat Kabupaten Pacitan, Jumat (09/02/2024).

HPN 2024 di Pacitan juga dimeriahkan kegiatan senam bersama dan hadiah door prize serta hiburan.

Antusiasnya masyarakat mengikuti kegiatan HPN digelar 9 Pebruari 2024 sempat menutup sebagian Ruas Jalan Dr.Sutomo Pacitan. Kegiatan diselenggarakan Organisasi FPPA (Forum Pewarta Pacitan) sangat luar biasa dikemas senam sehat dan donor darahm

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji
mengapresiasi peran insan pers dalam pembangunan di Kabupaten Pacitan.

Melalui karya jurnalistik pers menjadi penyambung informasi melalui pemberitaan obyektif,kata Bupati saat menghadiri Peringatan HPN 2024 digelar FPPA di halaman gedung Balai Wartawan, Jumat (09/02/2024).

Peringatan HPN 2024 dilaksanakan dengan menggelar aksi donor darah senam sehat diparesiasi Mas Aji.

“Banyak yang sudah dilakukan insan pers salah satunya dalam memperkenalkan pariwisata Pacitan,” kata Mas Aji.

Menurut Mas Aji, pers memiliki fungsi penting dan vital. Masyarakat membutuhkan kebenaran informasi dan itu semua adalah peran dari insan pers.

Sebagai mitra pemerintah Bupati berharap kedepan akan tercipta jalinan yang baik dengan bersama membangun Pacitan Bahagia Sejahtera.

“Selamat Hari Pers, terima kasih kerjasama selama ini. Mari kita jaga kondisi Pacitan agar tetap kondusif, ayem tentrem. Mari bergandengan tangan bersama membangun Pacitan,” tanadasnya.

Mas Aji mengajak insan pers untuk mendukung, menjaga dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga berjalan lancar aman serta kondusif terhindar dari isu hoaks dan perpecahan dengan menyampaikan informasi sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya.(pram)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *