Dandim 0801/Pacitan Silaturahmi dengan Insan Media.

  • Bagikan

Pacitan I membaranews.com.

Dalam rangka memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama serta sinergitas, Dandim 0801/Pacitan dan Forkompimda menggelar silahturahmi dengan insan pers media online, media cetak, elektronik di wilayah kabupaten Pacitan bersama para Danramil jajaran dan perwira staf Kodim berlangsung di Aula Kopral Sigit Makodim 0801 Pacitan Jl. Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Kamis (18/01/2024).

Dalam sambutanya Komandan Kodim 0801/ Pacitan Letkol Inf Roliyanto, S.I.P, M.I.P,  mengatakan, kegiatan silaturahmi untuk memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama serta sinergitas Kodim dengan insan media di wilayah Pacitan.

Dandim menyampaikan apresiasi tinggi kepada insan media Pacitan selama ini telah berkerja sama dengan Kodim dan jajaran dalam menjalankan tugas dengan baik.

“Hubungan yang baik ini terus dilaksanakan guna membangun masyarakat Pacitan lebih baik dengan memberikan berita yang sebagai kontrol berjalannya pemerintahan”, ujar Dandim.

Dandim berharap media terus berperan aktif dalam memberikan informasi-informasi positif tentang pembangunan di Pacitan. Kita sama-sama punya tugas untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan kabupaten Pacitan,sebutnya.

Ketua FPPA (Forum Pewarta Pacitan) Agus Wibowo mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Kodim 0801/ Pacitan atas silaturahmi ini sebagai wujud sinergitas TNI dan insan media di Pacitan.

“Terima kasih atas apresiasinya kepada kami dan semoga ini menjadi silaturahmi ini tidak akan pernah putus”, kata Agus. (Pram)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *