Tingkatkan Pencapaian Target PBB, BPPRD Bertemu Camat dan Lurah se-Kota Medan

  • Bagikan
Sekretaris BPPRD Kota Medan Odie Batubara menyampaikan pengarahan dihadapan Camat dan Lurah se Kota Medan.(Foto : Kominfomdn)

membaranews.com (Medan)

 

Untuk meningkatkan pencapaian target Pajak Bumi Bangunan (PBB) Pemko Medan melalui Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BPPRD) menggelar pertemuan dengan Camat dan Lurah se-Kota Medan di Hotel Santika Dyandra Medan, Jumat (29/7/2022).

Pertemuan dibuka Kepala BPPRD Benny Sinomba Siregar diwakili Sekretaris BPPRD Odie Batubara. Dalam pertemuan bertemakan Coffee morning diisi diskusi menghadirkan narasumber Kabid PBB, BPPRD Amran Pulungan,perwakilan Bank Sumut Hendy Arief.

Sekretaris BPPRD Odie Batubara menjelaskan, pertemuan pertama digelar untuk meningkatkan pencapaian target PBB. Diharapkan dapat terjalin kolaborasi untuk meningkatkan Target PBB Kota Medan.

“PBB Kota Medan sangat minim masih mencapai 23% sehingga BPPRD berkolaborasi secara maksimal dengan Camat dan Lurah untuk menghimbau masyarakat membayar pajak,” kata Odie.

Amran Pulungan menjelaskan diskusi dapat membangun komunikasi antara Kecamatan dan Kelurahan untuk membantu kita bekerja sama dan berkolaborasi dalam pencapaian target PBB di Kota Medan.

Lurah Terjun Ahmad Taufik menyampaikan kendala dalam pencapaian target PBB. “Sebagian wilayah PBB di Deli Serdang masih terdaftar di Kota Medan.

Kami minta PBB masih terdaftar di Kota Medan dihapus catatannya” ujar Ahmad Taufik.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *