Plt. Wali Kota Tanjungbalai Safari Sholat Subuh di Musholla Al Hidayah Rusunawa Sei Tualang Ras

  • Bagikan

membaranews.com. (Tanjungbalai)

 

Plt.Wali Kota H.Waris Thalib melakukan Safari Sholat subuh berjemaah dari masjid ke masjid dan juga musholla di kota kerang Tanjungbalai.

Safari Sholat Subuh berjamaah di Musholla Al Hidayah Rusunawa Keluarahan Sei Tualang Raso dilakukan Plt.Wali Kota H.Waris Thalib,Jumat (5/11/2021).

Waris mengatakan, Safari Sholat Subuh berjamaah adalah program religius Pemerintah Kota Tanjungbalai yang dinamai ” Gerbang Surga ” atau berarti Gerakan Bangun Subuh Keluarga.

Safari subuh berjamaah bagian dari ikhtiarnya memimpin kota Tanjungbalai dapat didukung masyarakat muslim Tanjungbalai.

” Kita semua menginginkan kebaikan untuk daerah kita kota Tanjungbalai.Untuk itu nmarilah kita undang keberkahan dari Allah SWT, tidak ada yang tidak mungkin.Insya Allah kita doakan bersama Allah turunkan Rahmat pada daerah Tanjungbalai ini,” ujarnya.

Waris berharap kepada masyarakat muslim kota Tanjungbalai senantiasa meningkatkan keimanan. Waris mengutip kata- kata bijak dari Buya Hamka terkait nilai- nilai keimanan dalam Islam.

” Jika ingin melihat orang Islam maka lihatlah ketika Hari Raya Idul Fitri,itulah orang Islam.Tetapi jika mau melihat orang yang beriman maka datanglah ke masjid dan musholla ketika sholat subuh ” ujar Waris me ngutip kata- kata bijak Buya Hamka.

Safari Sholat Subuh di Musholla Al Hidayah menampilkan penceramah Ustaz Afrizal Zulkarnain.

Hadir juga kepala OPD ,Camat,Kepling dan jamaah musholla Al Hidayah Rusunawa Kelurahan Sei Tualang Raso.( Rsp).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *